Wajib Diperhatikan! Inilah 5 Tips Berkendara Aman Ketika Bulan Puasa Bagi Perempuan, Nomor 1 Penting Banget!

Wajib Diperhatikan! Inilah 5 Tips Berkendara Aman Ketika Bulan Puasa Bagi Perempuan, Nomor 1 Penting Banget!

Tips Berkendara Aman Ketika Bulan Puasa Bagi Perempuan --Instagram/vamells

Selanjutnya kamu bisa menggunakan bantuan google maps, usahakan membuka google maps sebelum kamu jalan, hal ini memiliki tujuan agar kamu tidak terkena macet di jalan raya.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa kondisi jalan ketika bulan puasa tidak seperti bulan-bulan biasa, hal ini karena banyak orang yang keluar untuk membeli takjil sebelum berbuka.

Oleh karena itu, sebelum kamu berangkat ataupun pulang, usahakan untuk membuka google maps terlebih dahulu, agar terhindar dari jalan-jalan yang sedang macet.

BACA JUGA:Cara Gampang Menghilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis, Bikin Wajah Kencang Awet Muda di Usia 50 Tahun

BACA JUGA:Stylish Abis! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Wanita Feminim, Dijamin Terlihat Elegan dan Stylish

3. Jangan menggunakan high heels

Tips berkendara aman ketika bulan puasa bagi perempuan yang selanjutnya adalah, jangan mencoba berkendara dengan menggenakan high heels.

Sebab menggunakan alas kaki yang kurang tepat, dapat menyebabkan feeling mengemudi menjadi tidak peka, terutama ketika menginjak pedal gas dan juga rem, yang merupakan komponen paling penting.

Apalagi dengan menggunakan high heels, dapat menyebabkan risiko kaki tergelincir, sebab biasanya heel memiliki bentuk runcing atau terlalu tinggi, sehingga sangat tidak nyaman juga kan.

BACA JUGA:Gara-gara Saling Ejek di Medsos, Pelajar di Pekalongan Perang Sarung, 1 Pelajar Terluka

BACA JUGA:Pakai 2 Bahan, Begini Cara Mengencangkan Kulit Wajah Kendur Usia 40, Bikin Glowing Bebas Kerutan dan Flek

4. Mendengarkan lagi favorit agar tidak bosan

Nah, untuk menjaga konsentrasi di jalanan, kamu bisa mendengarkan lagu favoritmu selama perjalanan, namun jangan terlalu keras suaranya.

Selain itu, dengan mendengarkan lagu favorit kesukaanmu, kamu juga bisa menjadi lebih tenang ketika berkendara dan juga lebih fokus.

Mendengarkan lagu favorit kesukaanmu juga bisa membuatmu menjadi lebih rileks, dan perjalanan pun terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: