3 Cara Memakai Jeruk Nipis untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Kencang Bebas Noda Hitam dan Kerutan

3 Cara Memakai Jeruk Nipis untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Kencang Bebas Noda Hitam dan Kerutan

3 Cara Memakai Jeruk Nipis untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Kencang Bebas Noda Hitam dan Kerutan-Youtube / wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – cara memakai jeruk nipis untuk wajah usia 50 tahun ke atas ini sangat mudah untuk kamu lakukan di rumah.

Jeruk nipis ini merupakan salah satu bahan alami yang dipercaya mampu mencerahkan warna kulit, menghilangkan noda hita,, hingga mampu mengencangkan kulit wajah.

Jeruk nipis ini dikenal kaya akan kandungan vitamin C, asam sitrat, asam folat, dan kandungan flavonoid yang mampu membantu untuk memperbaiki kesehatan kulit.

Cara memakai jeruk nipis untuk wajah usia 50 tahun ke atas bisa kamu gunakan secara langsung ke kulit wajah, ataupun digunakan sebagai masker wajah alami.

BACA JUGA:Cara Gampang Menghilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis, Bikin Wajah Kencang Awet Muda di Usia 50 Tahun

BACA JUGA:4 Khasiat Jeruk Nipis untuk Wajah yang Jarang Diketahui Banyak Orang, Atasi Penuaan Kulit Bebas Noda Hitam

Untuk kamu yang penasaran bagaimana cara memakai jeruk nipis untuk wajah usia 50 tahun ke atas, yuk langsung saja simak berikut penjelasannya.

Cara memakai jeruk nipis untuk wajah usia 50 tahun ke atas

1.    Masker jeruk nipis dan madu

Masker jeruk nipis dan madu ini mampu membuat kulit kamu menjadi lebih lembut dan tentunya awet muda.

Untuk menerapkan cara memakai jeruk nipis untuk wajah usia 50 tahun ke atas maka kamu membutuhkan beberapa bahan seperti 1 sendok makan perasan jeruk nipis dan 1 sendok makan madu mentah yang organik.

Begini cara memakai jeruk nipis untuk wajah usia 50 tahun ke atas:

-    Pertama, kamu bisa mengambil jeruk nipis lalu cuci hingga bersih
-    Belahlah jeruk nipis hingga menjadi dua bagian
-    Setelah itu kamu bisa memeras setengah bagian dari jeruk nipis, dan masukkan separuh lainnya ke dalam lemari es untuk masker wajah alami yang selanjutnya.
-    Kamu bisa mencmapurkan perasan jeruk nipis dan madu murni
-    Masker wajah alami ini bisa kamu gunakan pada kulit wajah selama kurang lebih 15 hingga 20 menit sebelum kamu membilasnya hingga bersih dengan air.

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Jeruk Nipis untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Flek Hitam Hilang Glowing Alami Tanpa Kerutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: