All New Honda Vario 125 2024 Hadir dengan Fitur Serta Warna Terbaru, Harganya Masih Terjangkau!

All New Honda Vario 125 2024 Hadir dengan Fitur Serta Warna Terbaru, Harganya Masih Terjangkau!

All New Honda Vario 125 2024--Instagram/novel_sekawan.official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Saat ini, All New Honda Vario 125 2024 menjadi salah satu skuter matic yang cukup banyak diminati oleh konsumen di Indonesia.

Hal ini karena skuter matic ini, dikenal memiliki desain yang modern, fitur-fitur canggih, performa mesinnya yang handal dan juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Pada bulan September 2022, Honda kembali meluncurkan All New Honda Vario 125, dan kehadirannya mengusung desain sporty dan dilengkapi juga dengan berbagai fitur-fitur canggih.

BACA JUGA:Ada Rencana Menikah Tahun ini? 4 Bulan Baik untuk Menikah Menurut Primbon Jawa, Bisa Bawa Keberkahan

BACA JUGA:Bagaimana Ciri-ciri Mobil Bekas yang Pernah Kecelakaan? Jangan Sampai Tertipu Makanya Simak Inilah Ulasannya!

Skuter matic milik Honda yang dibekali mesin berkapasitas 125 cc ini, hadir dengan desain tampilannya yang agresif, hal ini berkat adanya tampilan V shape yang sudah lama menjadi ciri khas Honda Vario.

Tidak hanya itu saja, pada bagian perlampuannya pun, All New Honda Vario 125 2024 ini sudah menggunakan lampu berteknologi LED, baik pada bagian depan ataupun bagian belakangnya.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa All New Honda Vario 125 2024 ini hadir dengan beragam fitur terkini yang modern dan juga canggih.

BACA JUGA:Polisi Amankan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahap III di Kecamatan Wonopringgo

BACA JUGA:Hemat Biaya! 4 Rekomendasi Mobil Bekas dengan Kapasitas 5 Seater yang Cocok untuk Keluarga Kecil Saat Mudik

Fitur-fitur tersebut seperti, Honda Smart Key System khusus untuk varian ISS, panel meter digital penuh serta memiliki charger USB pada kotak konsol, dengan demikian berkendara terasa lebih nyaman.

Selain itu, generasi terbaru ini juga hadir dengan ban yang berukuran lebih lebar, dan juga memiliki kapasitas penyimpanan bagasi berukuran besar.

Generasi terbaru dari All New Honda Vario 125 ini, hadir dengan karakter warna kuat dan juga berani, khsusnya untuk varian CBS, sementara kesan premiumnya ada pada varian CBS ISS, yang hadir dengan banyak pilihan warna mencolok, dan memiliki kesan futuristik sehingga meningkatkan kebangaan kepada pengendaranya.

BACA JUGA:Pulihkan Trauma Anak Korban Banjir Bandang Wangandowo, PMI Kabupaten Pekalongan Gelar Trauma Healing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: