All New Honda Vario 125 2024 Hadir dengan Fitur Serta Warna Terbaru, Harganya Masih Terjangkau!

All New Honda Vario 125 2024 Hadir dengan Fitur Serta Warna Terbaru, Harganya Masih Terjangkau!

All New Honda Vario 125 2024--Instagram/novel_sekawan.official

BACA JUGA:Cek Sebelum Beli, Ini Dia 3 Kekurangan Yang Jarang Diketahui dari Skuter Matic Yamaha Grand Filano

Mengenai mesin atau dapur pacunya sendiri, sesuai dengan namanya All New Honda Vario 125 2024 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc liquid cooled engine, dimana mesin ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya dan terbukti handal.

Kehadiran teknologi pada generasi terbaru ini, membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit, dimana konsumsi bahan bakarnya sendiri mencapai 51,7 km/ liter.

Selain itu, All New Honda Vario 125 2024 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan dan juga keamanan terbaru dari Honda.

Termasuk dengan adanya Honda Smart Key System, khusus untuk varian CBS ISS, selain itu generasi terbarunya ini juga sudah memiliki USB charger type A dan memiliki daya maksimum sebesar 5V 2,1 A.

BACA JUGA:Review Jujur 3 Cuci Muka untuk Kulit Berjerawat dan Beruntusan dengan Efek Gentle, Ngga Bikin Wajah Ketarik!

BACA JUGA:Wuling Cortez Lebih Lega dan Murah dari Toyota Innova? Konsumen Bisa Lebih Hemat hingga Ratusan Juta

Sementara itu, untuk lampu LED yang digunakan pada bagian depan dan juga belakangnya, berhasil memberikan sentuhan segar pada tampilan skuter matic ini.

Untuk kapasitas bagasinya sendiri, skuter matic ini dibekali dengan bagasi berkapasitas 18 liter, dan memang didesain cocok dengan ukuran body motornya.

Pada bagian kaki-kaki atau bannya sendiri, dibalut dengan ban depan berukuran 90/80, sementara ban belakangnya memiliki ukuran 100/80, dan dibalut dengan velg yang memiliki tampilan sporty.

Selanjutnya untuk sistem pengeremannya sendiri, sudah menggunakan Wavy Disc Brake yang sudah dikombinasikan dengan teknologi CBS atau Combi Brake System.

BACA JUGA:Cara Membuat Minuman Alami Pengencang Wajah, Pakai Bahan Dapur Saja auto Awet Muda Loh Yuk Coba!

BACA JUGA:Bagaimana Tips Membeli Motor Listrik yang Perlu Kamu Ketahui Agar Tidak Rugi? Simak Inilah Ulasannya!

Bagaimana tertarik memiliki All New Honda Vario 125 2024 ini? langsung saja kunjungi dealer Honda terdekat yang ada di kotamu, dan bawa pulang unitnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: