Review Kamera Vivo V30 Pro 5G yang Jadi Raja Fotografi dengan ZEISS Optics: Smartphone Mid-Range Rasa Flagship

Review Kamera Vivo V30 Pro 5G yang Jadi Raja Fotografi dengan ZEISS Optics: Smartphone Mid-Range Rasa Flagship

Review Kamera Vivo V30 Pro 5G -Sobat HAPE/YouTube-

Dan dari tiga kamera super power ini, Vivo V30 Pro 5Gjad bisa mengambil gambar dengan detail yang lebih mendalam dan akurasi warna yang lebih presisi. 

Hasil gambar dengan menggunakan lensa Ultra Wide juga minim distorsi yang mana hal ini biasanya terjadi pada kamera-kamera Ultra Wide-Angle. 

BACA JUGA: Cari Laptop Spek Tinggi? Inilah Rekomendasi Laptop Asus Vivobook 14 A4102: Performa Sekelas i7, Worth to Buy!

BACA JUGA: vivo Y27 5G, Paket Penjualan Lengkap seperti Charger, Kabel USB C, SIM Ejector, Softcase Transparan Antigores

Berpindah ke kamera depan yang juga 50 MP. Kamera ini juga memiliki super power dengan Auto Focus dan bisa merekan video beresolusi 4K 60 FPS, serta Wide Angle. 

Focal lenght pada kamera depan biasanya sepit. Dan dengan Vivo V30 Pro 5G ini, kamu bisa foto dengan kamera depan seperti halnya menggunakan kamera belakang. 

Tidak hanya foto, kamu juga bisa merekam video menggunakan lensa Ultra Wide yang akan memperlihatkan background di mana kamu sedang vlogging, misal. 

Gabungan ZEISS dari kamera ini juga memungkinkan kamu merekan dalam mode Cinematic yang menghasilkan efek blur di bagian belakang. 

BACA JUGA: 5 Cara Main Game Agar Tidak Lemot dan Ngelag di HP Samsung, Anti Patah-patah saat Push Rank!

BACA JUGA: Inilah 5 Deretan Hp Samsung Terbaik yang Turun Harga di 2024, Sudah 5G Sanggup Libas Game Berat Mulai 2 Juta!

Jadi bagaimana? Review kamera Vivo V30 Pro 5G benar-benar luar biasa kan? Di level mid-range, Vivo mengklaim cuma mereka yang bisa memberikan kualitas sehebat ini. 

Jika kamu tertarik dengan smartphone ini, kamu bisa membawanya pulang dengan harga Rp6.999.000 saja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=vh-c0p3m5c4