Gelar Rakerda, Himpaudi Batang Siap Hadirkan Program Peningkatan Kreativitas Anak

Gelar Rakerda, Himpaudi Batang Siap Hadirkan Program Peningkatan Kreativitas Anak

RAKERDA - Himpaudi Batang saat menggelar Rakerda I Himpaudi Batang di Gedung Pramuka Batang. -Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-Radar Pekalongan

BATANG, RADAR PEKALONGAN - Himpaudi BATANG menggelar Rapat Kerja Daerah I (Rakerda), di Gedung Pramuka BATANG, Sabtu 23 Maret 2024. 

Dalam kesempatan ini, Himpaudi Batang berkomitmen untuk semakin menunjukkan eksistensinya. Tentunya lewat aneka program yang lebih inovatif. Salah satu program unggulan ke depan, Himpaudi Batang berkomitmen untuk semakin mengeksplorasi minat bakat anak. Karena beberapa waktu lalu sempat terhenti akibat Covid-19. 

"Nanti akan kami gelar kegiatan ajang kreativitas anak. Seperti lewa festival atau peringatan hari anak nasional. Selain itu kami akan perbanyak kegiatan, agar lebih meningkatkan eksistensi Himpaudi Batang," Ujar Ketua Himpaudi Batang, Siti Nurihati didampingi salah satu Pengurus, Hanik Tri W. 

Rakerda ini diikuti 7 bidang pengurusan Himpaudi Batang. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Ketua Pengurus Wilayah Himpaudi Jateng, Rusmanto. Dimana turut memberikan penguatan kepemimpinan. Setelah itu dilanjutkan dengan diskusi program kerja. 

"Di sini kita menentukan program kerja yang akan dilaksanakan untuk periode ke depan. Dan setelah Rakerda ini harapannya, ditindaklanjuti dengan pelaksanaan Raker di tingkat kecamatan atau Rakercam," pungkasnya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar pekalongan