Yamaha FreeGo 125 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Praktis Memiliki Fitur Kekinian, Harganya Tetap Terjangkau!

Yamaha FreeGo 125 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Praktis Memiliki Fitur Kekinian, Harganya Tetap Terjangkau!

Yamaha FreeGo 125 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Praktis Memiliki Fitur Kekinian--Instagram/javamotorland

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu masih bingung mencari skuter matic, mungkin Yamaha FreeGo 125 2024 ini bisa menjadi pilihan yang cocok buat kamu.

Banyak para pecinta otomotif mengatakan, bahwa Yamaha FreeGo 125 2024 ini merupakan sebuah perwujudan dari kenyamanan serta kemudahan berkendara yang diunggulkan oleh pihak Yamaha.

Hal ini karena, skuter matic terbaru dari Yamaha ini, hadir dengan beragam fitur kekinian, dimana fitur-fiturnya ini mampu menjadi penunjang kenyamanan berkendara, dan Yamaha FreeGo ini juga memberikan pengalaman berkendara yang tidak tertandingi untuk skuter matic di kelasnya.

BACA JUGA:Bagaimana Tips Belajar Mobil Manual untuk Perempuan Agar Makin Lancar? Simak Inilah Ulasannya!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Dihantam Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Suka Bersih-bersih

Nah, jika kamu tertarik memilikinya, berikut kami berikan informasi mengenai spesifikasi dan juga harganya, yang kami kutip dari otoinfo.

Melihat desainnya sendiri, Yamaha FreeGo 125 2024 ini hadir dengan menyuguhkan desain yang menggabungkan antara sebuah kepraktisan dengan estetika yang memukau.

Desainnya sendiri, jika dilihat secara detail mengusung desain ala-ala skuter matic kompak dari Eropa, dan desainnya sendiri memancarkan kesan gemuk, padahal bobotnya ringan dan mudah dikendarai.

Pada bagian lampu depannya sendiri, sudah menggunakan lampu berteknologi LED, sehingga membuatnya terlihat semakin mewah ketika berkendara.

BACA JUGA:Bukber Ramadhan di Hotel Batang, Paket All You Can Eat Harga Mulai Rp88 ribu

BACA JUGA:Hemat Biaya! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Murah yang Aman dan Nyaman untuk Perempuan, Harga 100 jutaan

Sementara itu, untuk garis bodynya sendiri memiliki garis body yang mengalir hingga buritan, dengan demikian kesan eksklusif terlihat semakin jelas.

Selanjutnya, mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, sesuai dengan namanya Yamaha FreeGo 125 2024 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc 1 silinder fuel injection Blue Core.

Dimana mesin berkapasitas 125 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 7 kW atau sama dengan 9,5 horse power, dan memiliki torsi puncak mencapai 9,5 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: