Yamaha FreeGo 125 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Praktis Memiliki Fitur Kekinian, Harganya Tetap Terjangkau!

Yamaha FreeGo 125 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Praktis Memiliki Fitur Kekinian, Harganya Tetap Terjangkau!

Yamaha FreeGo 125 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Praktis Memiliki Fitur Kekinian--Instagram/javamotorland

Adanya teknologi fuel injection Blue Core, membuatnya lebih hemat konsumsi bahan bakar, dengan demikian skuter matic milik Yamaha ini, layak dijadikan pilihan yang hemat dan juga ramah lingkungan.

BACA JUGA:Cara Mudah Membuat Masker Kolagen yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Cuma 2 Bahan Dapur Wajah Glowing Permanen

BACA JUGA:Bagaimana Tips Berkendara yang Aman dan Nyaman dengan Motor Listrik? Simak Inilah Ulasannya!

Nah, adapun yang membedakan antara Yamaha FreeGo 125 2024 ini dengan para pesaing dikelasnya adalah, mengenai fitur-fitur canggih yang sudah disematkan.

Skuter matic ini, sudah disematkan dengan fitur smart front fuel, dimana fitur ini mampu memudahkan pengisian bahan bakar, yaitu tanpa harus membuka jok terlebih dahulu.

Sementara itu, kehadiran fitur digital panelmeter, berhasil membrikan informasi-informasi penting mengenai kondisi motor, serta notifikasi yang didapatkan dari smartphone.

Sedangkan untuk versi connectednya, sudah dilengkap dengan fitur canggih dari Yamaha, fitur tersebut adalah Yamaha Y-Connect, yang dapat memungkinkan pemantauan kondisi kendaraan secara real time.

BACA JUGA:Komisi I Singgung Soal Perusahaan di Kabupaten Tegal Tanpa Andalalin

BACA JUGA:Hemat Biaya! 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah dengan Jarak Tempuh Terjauh di Indonesia, Cocok Untuk Touring

Selain menawarkan performa mesin yang unggul dan bertenaga, Yamaha FreeGo 125 2024 ini juga menawarkan kenyamanan yang tidak tertandingi.

Nah, untuk menambah kenyamanan berkendara baik bagi pengemudi ataupun penumpangnya, joknya didesain dengan lapang dan ergonomis, dengan demikian tidak akan menjadikan pegal ketika perjalanan.

Ada juga beberapa fitur tambahan yang akan kamu dapatkan, seperti smart key system dan electric power socket, sehingga berkendara lebih nyaman dan praktis untuk pemakaian sehari-hari.

Untuk rangkanya sendiri, skuter matic ini menggunakan rangka jenis underbone tubular serta menggunakan suspensi teleskopik fork pada bagian depan, sementara belakangnya menggunakan suspensi jenis swing arm dengan monoshock.

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Murah Terbaru Rilisan 2024? Cek Daftar Hp Android Layar Dynamic Island Harga 1 Jutaan Aja!

BACA JUGA:Hemat Biaya! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas SUV Dibawah Rp 40 Juta, Tetap Tampil Kece Selama Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: