Hemat Biaya! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas SUV Dibawah Rp 40 Juta, Tetap Tampil Kece Selama Lebaran

Hemat Biaya! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas SUV Dibawah Rp 40 Juta, Tetap Tampil Kece Selama Lebaran

Hemat Biaya! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas SUV Dibawah Rp 40 Juta, Tetap Tampil Kece Selama Lebaran-Instagram/zakaria_zkh-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Hemat biaya! Inilah 4 rekomendasi mobil bekas SUV dibawah Rp 40 juta, tetap tampil kece selama lebaran. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

SUV adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin kendaraan tangguh di berbagai medan. Mengingat kondisi jalan Indonesia yang banyak berlubang dan banjir maka mobil SUV adalah pilihan terbaik.

Namun, mobil SUV dalam keadaan baru terkenal mahal sehingga banyak orang yang ragu membelinya. Oleh karena itu, mobil SUV bekas atau second adalah alternatifnya. Apalagi bila harganya hanya dibawah Rp 40 juta saja.

Hemat Biaya! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas SUV Dibawah Rp 40 Juta, Tetap Tampil Kece Selama Lebaran

Berikut ini adalah 4 rekomendasi mobil bekas SUV dibawah Rp 40 juta:

BACA JUGA:Motor Bebek Kualitas Badak! Inilah Spesifikasi Motor Bebek Honda Supra X 125 Terbaru, Cocok untuk Silaturahmi

BACA JUGA:Murah Tapi Nggak Pasaran! Inilah Rekomendasi Motor Listrik Subdisi Mulai dari 5 Jutaan,Dijamin Penampilan Kece

1. Suzuki Katana Tahun 1989

Rekomendasi mobil bekas SUV dibawah Rp 40 juta pertama adalah Suzuki Katana. Punya desain yang kekar dan berbagai keunggulannya, menjadikannya pilihan favorit di antara banyak konsumen dan instansi pemerintah. 

Katana dibuat pertama kali oleh PT SIS pada tahun 1986. Tersedia dalam dua varian, yakni GX dan DX. Punya mesin bertenaga 970cc sehingga menawarkan sensasi berkendara menyenangkan yang irit bahan bakar dan perawatan yang mudah. 

Meskipun suspensinya agak keras dan ruang kabin yang terbatas, Katana masih menjadi pilihan menarik dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 35 jutaan.

2. Daihatsu Feroza Tahun 1995

Rekomendasi mobil bekas SUV dibawah Rp 40 juta kedua adalah Daihatsu Feroza tahun 1995. Mobil ini punya desain klasik dan gagah yang menghadirkan nuansa nostalgia. 

BACA JUGA:Cukup 1 Bahan Cuma 15 Menit, Inilah Cara Membersihkan Kipas Angin Tanpa Perlu Membongkar dengan Mudah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: