5 Rekomendasi Motor Matic yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Nyaman Dikendarai Kaum Perempuan!

5 Rekomendasi Motor Matic yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Nyaman Dikendarai Kaum Perempuan!

Motor Matic yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit--Instagram/welovehonda_id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa rekomendasi motor matic yang konsumsi bahan bakarnya irit ini, bisa menjadi solusi buat kamu yang ingin lebih hemat.

Sebab, saat ini harga bahan bakar terus mengalami kenaikan, dan bahan bakar merupakan salah satu komponen wajib yang harus tetap diisi pada setiap kendaraan, baik roda dua ataupun roda empat.

Oleh karena itu, kami memberikan rekomendasi motor matic yang konsumsi bahan bakarnya irit buat kamu, barangkali ada salah satu yang cocok buat kamu.

BACA JUGA:Angka Pernikahan di Kota Pekalongan dan Indonesia Terus Menurun, Ini Tanggapan Sosiolog UGM

BACA JUGA:Wow! Skutik Baru Konsep Touring Honda Vario 125 Street 2024, Hadirkan Pengalaman Berkendara Tak Tertandingi

1. All New Honda Scoopy

Rekomendasi motor matic yang konsumsi bahan bakarnya irit, urutan pertama ada All New Honda Scoopy, yang menjadi salah satu skuter matic andalan Honda.

All New Honda Scoopy sendiri, memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/ liter, dan ini pernah dilakukan melalui metode ECE R40 Euro 3.

Tidak hanya itu saja, skuter matic milik Honda ini juga sudah dilengkapi dengan tangki bahan bakar berukuran cukup besar, yaitu memiliki kapasitas sebesar 4,2 liter.

Selain itu, Honda Scoopy generasi terbaru ini juga sudah disematkan teknologi ACG starter dan juga ISS atau Idling Stop System, yang membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit.

BACA JUGA:SD Muhammadiyah Kajen Isi Kegiatan Positif Ramadan dengan Pesantren Ramadan

BACA JUGA:Solusi Pintar! Inilah 5 Motor dengan Konsumsi Bahan Bakar Irit, Cocok Dibawa Mudik Ke Kampung Halaman!

2. Yamaha Fino 125 Blue Core

Jika Honda memiliki Honda Scoopy yang memiliki tampilan retro klasik modern, Yamaha juga tidak mau kalah, mereka juga memiliki Yamaha Fino 125 Blue Core.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: