Jangan Asal Pilih, Inilah 6 Rekomendasi Motor Matic Honda Murah Untuk Perempuan, Bobotnya Ringan dan Stylish

Jangan Asal Pilih, Inilah 6 Rekomendasi Motor Matic Honda Murah Untuk Perempuan, Bobotnya Ringan dan Stylish

Jangan Asal Pilih, Inilah 6 Rekomendasi Motor Matic Honda Murah Untuk Perempuan, Bobotnya Ringan dan Stylish-Instagram/varionisty_indonesia-

Hal ini bisa terjadi karena motor ini memakai rangka baru eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame). Kedua varian Honda Genio tidak punya perbedaan pada bagian mesin. Sama-sama mengusung mesin berkapasitas 110 cc yang bisa menghasilkan daya maksimum sebesar 8,9kW dengan 7500ROM dan torsi maksimum sebesar 9,3Nm dengan 5500RPM. 

5. Honda Scoopy

Rekomendasi motor matic Honda murah untuk perempuan dengan bobot yang ringan dan stylish kelima adalah Honda Scoopy. Konsumsi bahan bakarnya irit dan sudah lengkap dengan lampu LED. 

Selain itu terdapat juga fitur power charger dan idling stop system pada motor ini.  Motor ini sangat cocok dipakai oleh perempuan karena punya tampilan dan desain yang stylish, sehingga motor ini dijual mulai dari harga Rp 20,72 juta.

6. Honda Vario 150 eSP

Rekomendasi motor matic Honda murah untuk perempuan dengan bobot yang ringan dan stylish terakhir adalah Honda Vario 150 eSP. Motor ini sangat cocok bagi kamu yang ingin punya motor dengan tenaga mesin yang lebih mumpuni. 

BACA JUGA:Harus Segera Di Servis! Kenali, Inilah 5 Penyebab dan Tanda-tanda Turun Mesin yang Sebaiknya Diketahui

BACA JUGA:Ibu-ibu Pasti Suka! 5 Rekomendasi Motor Listrik Roda Tiga Murah dan Terbaik, Cocok untuk Antar Jemput Anak

Motor ini mengusung  mesin berkapasitas 150cc, bisa menghasilkan daya maksimum sebesar 9,7kW dengan 8500RPM dan torsi maksimum sebesar 13,4Nm dengan 5000RPM. Selain itu motor ini punya bobot kurang lebih 112kg.

Meskipun punya mesin yang responsif dan tenaga yang lebih besar. Kamu tak perlu khawatir karena motor ini sudah dibekali dengan fitur keamanan CBS (Combi Brake System) dan ISS (Idling Stop System). 

Nah, itulah 6 rekomendasi motor bekas Honda yang masih banyak dicari. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: