Mbah Casmadi Ditemukan Tewas di Kebun

Mbah Casmadi Ditemukan Tewas di Kebun

PERIKSA - Petugas medis Puskesmas Kandangserang memeriksa kondisi almarhum Mbah Casmadi (70), warga Desa Kandangserang, yang ditemukan tewas di kebun, kemarin sore.

KANDANGSERANG - Warga Desa/Kecamatan Kandangserang, digegerkan dengan kematian Mbah Casmadi (70), Minggu (19/4/2020) sore. Korban diketahui pergi ke sawah pada pagi hari, namun ditemukan warga dalam keadaan meninggal di kebun pada sore harinya.

Kapolsek Kandangserang Iptu Suradi, dikonfirmasi Radar, kemarin petang, membenarkan adanya penemuan mayat di kebun di Dukuh Kandangserang Selatan, sekitar pukul 18.00 WIB. Dikatakan, korban ditemukan oleh warga yang mencarinya, karena korban belum pulang ke rumahnya hingga sore hari.

"Korban ditemukan oleh warga Desa Kandangserang yang mencari keberadan korban. Saat ditemukan, korban mengenakan kemeja warna coklat tua dan celana kain pendek warna hitam," terang dia.

Disebutkan, korban meninggalkan rumah menuju ke sawah miliknya pada hari Minggu, sekitar pukul 08.00 WIB. Namun, lanjut dia, hingga pukul 17.00 WIB korban tidak kunjung pulang.

"Keluarga korban melaporkan ke Polsek Kandangserang, dan dilakukan pencarian bersama-sama dengan warga. Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dengan posisi terlentang di atas bebatuan seperti orang yang terjatuh," terang Kapolsek Kandangserang.

Menurutnya, dari tim medis Puskesmas Kandangserang melakukan pemeriksaan luar, dan ditemukan luka robek di bagian dahi, luka lecet di bagian tangan sebelah kanan, serta lecet di bagian kaki sebelah kanan akibat terjatuh.

Selanjutnya, korban diserahkan kepada keluarga. "Pihak keluarga korban menerima atas kejadian tersebut karena suatu musibah," kata dia. (yon/had)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: