Iritnya Kebangetan! Inilah 5 Motor Matic Honda yang Bahan Bakarnya Irit, Bisa Kamu Miliki Salah Satunya!

Iritnya Kebangetan! Inilah 5 Motor Matic Honda yang Bahan Bakarnya Irit, Bisa Kamu Miliki Salah Satunya!

Motor Matic Honda yang Bahan Bakarnya Irit--Instagram/motoblastid

Sepertinya sayang sekali, jika harus melewatkan Honda Vario 125 ini, Honda Vario 125 sendiri hadir dengan memiliki bentuk compact dan membuatnya banyak disukai oleh konsumen.

Sesuai dengan namanya, motor ini menggunakan mesin berkapasitas 125 cc 1 silinder, dan dikenal sebagai salah satu motor matic paling irit di tahun 2023 kemarin.

Mesin berkapasitas 125 cc ini, sanggup memberikan tenaga sebesar 11,1 Ps pada putaran mesin 8.500 rpm, dan konsumsi bahan bakarnya mencapai 50,2 km/ liter.

BACA JUGA:Kunjungi dan Tinjau Pembinaan di Tiga Lapas di Nusakambangan, Kepala BPIP: Bagian dari Kewajiban Pancasila

BACA JUGA:Ramah di Kantong! Inilah Motor Listrik Viar EV1 yang mirip Vespa Sprint, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya

3. Honda Vario 160

Rekomendasi motor matic Honda yang bahan bakarnya irit selanjutnya, ada Honda Vario 160, motor ini sendiri memiliki bobot mencapai 115 kilogram.

Honda Vario 160 juga menjadi salah satu motor matic yang paling banyak digemari, karena memiliki banyak keunggulan yang ditawarkan untuk konsumen.

Mesinnya sendiri, Honda Vario 160 ini menggunakan mesin berkapasitas 156,9 cc dan sudah disematkan teknologi PGM-Fi, dimana membuat konsumsi bahan bakarnya irit.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa Honda Vario 160 ini hadir dengan beberapa fitur canggih, seperti port charger USB, smart key system serta memiliki bagasi berkapasitas 18 liter, cocok untuk kamu yang suka pergi dengan membawa banyak barang bawaan.

BACA JUGA:3 Skincare The Originote untuk Melembapkan dan Mencerahkan Kulit di Bawah 50 Ribu, untuk Kulit Lebih Sehat

BACA JUGA:Terkenal Paling Legendaris dan Ikonik, Inilah 5 Rekomendasi Motor Bebek Honda yang Masih Banyak Dicari

4. Honda Scoopy

Rasanya kurang afdhol, jika tidak memasukan Honda Scoopy ke dalam daftar, Honda Scoopy sendiri dikenal sebagai skuter matic dengan tampilan retro modern.

Selain itu, Honda Scoopy ini juga memiliki kesan yang manis serta memiliki bentuk yang cukup compact, karena sudah menggunakan mesin baru, Honda Scoopy ini mampu menghasilkan torsi puncak mencapai 9,4 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: