Iritnya Kebangetan! Inilah 5 Motor Matic Honda yang Bahan Bakarnya Irit, Bisa Kamu Miliki Salah Satunya!

Iritnya Kebangetan! Inilah 5 Motor Matic Honda yang Bahan Bakarnya Irit, Bisa Kamu Miliki Salah Satunya!

Motor Matic Honda yang Bahan Bakarnya Irit--Instagram/motoblastid

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Melalui artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi beberapa motor matic Honda yang bahan bakarnya irit.

Honda menjadi salah satu produsen motor matic terbaik di dunia, dan sudah sangat populer di para kalangan pecinta skuter matic Tanah Air.

Saat ini, pasar otomotif memang sudah didominasi oleh motor-motor matic, daripada motor bebek, khususnya motor matic keluaran Honda.

Langsung saja, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor matic Honda yang bahan bakarnya irit, dan bisa kamu miliki untuk dibawa mudik lebaran.

BACA JUGA:Bupati Fadia Arafiq Sampaikan LKPJ 2023 dan Jawaban Pandangan Umum Fraksi Atas 3 Raperda

BACA JUGA:Solusi Berkendara Cepat! Inilah 3 Motor Bebek Honda yang Punya Kecepatan Kilat, Mau Tau? Ini Daftarnya

1. All New Honda Beat

Rekomendasi motor matic Honda yang bahan bakarnya irit urutan pertama, ada All New Honda Beat, siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu motor matic paling populer milik Honda ini.

Honda Beat sendiri, sudah ada di Indonesia sejak tahun 2008, dan sejak generasi pertamanya memang sudah menjadi salah satu motor matic paling banyak digemari konsumen, khsusunya para remaja.

Generasi terbaru dari Honda Beat ini, menggunakan mesin berkapasitas 110 cc dan sudah dilengkapi dengan teknologi eSP 4 langkah.

Berkat adanya teknologi ini, All New Honda Beat ini berhasil memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 60 km/ liter, dan dibantu juga dengan fitur Idling Stop System yang aktif.

BACA JUGA:Membandingkan Kurikulum Sekolah Internasional & Nasional

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih, Inilah 6 Rekomendasi Motor Matic Honda Murah Untuk Perempuan, Bobotnya Ringan dan Stylish

2. Honda Vario 125

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: