Murah Tapi Nggak Murahan! Inilah Pilihan Mobil Matic yang Cocok untuk Wanita, Simpel Namun Mewah Loh

Murah Tapi Nggak Murahan! Inilah Pilihan Mobil Matic yang Cocok untuk Wanita, Simpel Namun Mewah Loh

Pilihan Mobil Matic yang Cocok untuk Wanita-instagram-@rezaprawirasdimaja

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Murah bukan berarti murahan bukan? Inilah pilihan mobil matic yang cocok untuk wanita. Penasaran dengan rekomendasinya? Cek artikel ini.

Mobil matic memang sangat cocok untuk wanita, sebab lebih simpel dan bikin aman. Bagi kamu yang tertarik dengan Mobil matic, maka melalui artikel ini ada beberapa pilihan Mobil matic yang cocok untuk wanita.

Tentu saja pilihan ini memiliki desain mobil yang lebih baik dan sangat cocok untuk digunakan wanita. Tak hanya itu saja, sebab ada banyak kelebihan yang akan kamu dapatkan dengan memilih mobil matic.

Mungkin ada banyak kekhawatiran bagi kamu yang memilih mobil matic sebab dikira akan lebih boros dari mobil manual. Namun tenang saja sebab, ada banyak jenis mobil matic yang memiliki kelebihan yakni mengunakan mesin yang tak boros.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Mobil Keluarga Paling Irit dan Murah Dengan Harga Kurang Dari 100 Juta, Apa Saja?

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Murah Dengan Performa Bagus untuk Kebutuhan Sehari-hari, Cocok untuk Mudik Lebaran Kali Ini

Pilihan Mobil Matic yang Cocok untuk Wanita

Jumlah mobil maticdi pasaran juga menjadi lebih banyak daripada sebelumnya. Oleh sebab itu minat msyarakat terhadap mobil matic ini semakin besar. 

Bagi kamu yang berminat, maka berikut ini adalah beberapa pilihan mobil matic yang cocokk untuk wanita. Beberapa diantaranya adalah :

1. Toyota Calya

Salah satu pilihan mobil matic yang cocok untuk wanita yakni Toyota Calya. Mobil ini memiliki beberapa kelebihan yang jarang dimiliki oleh mobil lainya, sebab Toyota Calya punya desain yang mewah dan elegan loh. 

Mobil ini menggunakan mesin dengan kapasitas 1197 cc loh. Tentu saja dengan kapasitas mesin ini akan membuat mobil ini kuat dan tangguh. Mobil ini menjadi salah satu mobil Low Cost Green Car (LCGC) sehingga irit bahan bakar dan harganya terjangkau.

Tak hanya harganya yang murah saja, sebab mobil ini tidak membutuhkan perawatan yang mahal loh. Dengan beberapa kelebihan itu, jenis mobil ini hanya dibrandol dengan harga Rp 161 juta.

2. Daihatsu Sirion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: