Murah Tapi Nggak Murahan! Inilah Pilihan Mobil Matic yang Cocok untuk Wanita, Simpel Namun Mewah Loh

Murah Tapi Nggak Murahan! Inilah Pilihan Mobil Matic yang Cocok untuk Wanita, Simpel Namun Mewah Loh

Pilihan Mobil Matic yang Cocok untuk Wanita-instagram-@rezaprawirasdimaja

Tak hanya Toyota Calya, namun ada jenis mobil lain yang cocok untuk wanita juga loh. Mobil itu adalah  Daihatsu Sirion. Dimana mobil ini menjadi mobil kesayangan banyak kalangan loh.

BACA JUGA:Tidak Hanya Honda Brio Ini 5 Rekomendasi Mobil City Car Murah dan Irit Bahan Bakar 100 Jutaan, Yuk Beli!

BACA JUGA:Para Bapak Merapat! Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Bisa Dibawa Mudik Ke Kampung Halaman

Jenis mobil ini menggunakan teknlogi yang lebih canggih daripada jenis lainya. Sebab mobil ini menjadi mobil matic yang dilengkapi dengan fitur Hill-Start Assist sehingga pengalaman menyetir semakin aman dan nyaman.

Penasaran dengan harganya? Jika kamu penasaran dengan harganya maka kamu perlu menyiapkan tabungan sebesar Rp 227 juta. Dengan harga ini maka kamu bisa memiliki banyak kelebihan lainya yag belum bisa dijabarkan di artikel ini.

3. Kia Picanto

Tak hanya itu saja, sebab ada mobil Kia Picanto sebagai mobil yang murah dan cocok untuk wanita. Mobil ini bisa memproduksi tenaga sebesar 87 PS pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 12.2 kg.m pada 4.000 rpm.

Mobil ini juga sangat stylis sehingga banyak dicari oleh kalangan muda mudi loh. Tka hanya itu saja,sebab mobol ini juga memberikan bagasi yang lebih luas sehingga cocok untuk berkemah atau jalan-jalan.

Bagaiama? Apakah kamu tertarik? Jika kamu tertarik dengan mobil ini maka kamu bisa menyiapkan tabungan sebesar Rp 166 juta. Besaran ini tergantung daerah ya, sebba beda daerah beda harga juga.

4. Daihatsu Ayla

Tak hanya ketiga mobol itu saja, sebab masih ada Daihatsu Ayla yang menjadi mobol murah dan cocok untuk wanita juga. Mobil ini menggunakan mesin dengan kapasitas 1197 cc sehingga lebih kuat dan bertenaga.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil Bekas Nissan Murah dan Terbaik Mulai Dari 100 Juta, Siap Bersaing Dengan Honda dan Toyota

BACA JUGA:Cocok untuk Keluarga! Inilah 5 Mobil 3 Baris Murah 100 Jutaan, Siap Dibawa Mudik!

Untuk segi interior, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih sehingga pengalaman berkendara kamu akan semakin nyaman dan menyenangkan.

Mobil ini dibrandol dengan harga Rp 110 juta loh. Dengan harga ini sangat mendukung kamu mendapatkan banyak kelebihanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: