Orang Tua Patut Bangga! Primbon Jawa: 3 Weton Anak Wanita Ini Bakal Jadi Pemimpin Masa Depan, Yuk Kenali

Orang Tua Patut Bangga! Primbon Jawa: 3 Weton Anak Wanita Ini Bakal Jadi Pemimpin Masa Depan, Yuk Kenali

weton anak wanita ini bakal jadi pemimpin masa depan-youtube-Ki Sukir

BACA JUGA:Solusi Berkendara Cepat! Inilah 3 Motor Bebek Honda yang Punya Kecepatan Kilat, Mau Tau? Ini Daftarnya

Dari banyaknya sifat yang mereka miliki, mereka pasti akan ada banyak teman dan terlebih dikenal sebagai sosok yang pandai dalam menyimpan rahasia serta dirinya pandai berbicara hingga berjiwa kompetitif.

Selain itu, sosok pemilik weton ini termasuk orang  yang perencana dan pemikir. Mereka, banyak memiliki rencana besar dalam hidupnya yang akan dicapai. Begitu juga, dirinya sangat optimis dan memiliki kedudukan terhormat.

Sehingga, menjadi seseorang yang lahir pada weton Kamis Kliwon, mudah diterima orang lain dan jika disuruh menjadi pemimpin dalam suatu kelompok, sosok weton ini sangat antusias dan senang karena memang hobi.

BACA JUGA:Astrology Cina: Dalam Waktu Dekat, 3 Shio Ini Kekayaannya Bakal Meroket Karena Kantongi Cuan Melimpah

BACA JUGA:Astrology Cina: 5 Shio yang Mendapatkan Hantaman Rezeki di Bulan Ramadhan, Apakah Ada Shio Kamu?

3. Weton Minggu Pon

Ketiga, yakni weton Minggu Pon. Weton ini, termasuk salah satu dari beberapa weton anak wanita ini bakal jadi pemimpin masa depan menurut Primbon Jawa.

Weton ini, memiliki nilai neptu 12 yang terdiri atas Minggu 5  dan Pon 7. Kendati demikian, watak dari anak perempuan yang lahir pada weton ini, cenderung dikenal sosok pemberani dan tidak pernah takut ketika menghadapi tantangan hidup.

Namun, sangat disayangkan jika sosok weton ini memiliki banyak musuh. Menjadikan dirinya, untuk urusan jodoh, akan membutuhkan orang yang bisa memahami dan mengimbangi dirinya.

BACA JUGA:Astrology Cina: 4 Shio Ini Bakal Jadi Karyawan Favorit Karena Loyal, Mampu Mencapai Kesuksesan, Apa Saja?

BACA JUGA:Astrology Cina: Inilah 3 Shio yang Punya Rezeki Tak Pernah Putus Hingga Tua, Mengalir Sampai ke Anak Cucu

Biasanya, weton ini dikenal sebagai sosok yang berwatak gigih, pekerja keras, pantang menyerah dan tidak takut menghadapi kegagalan.

Jika terjadi kegagalan, sosok weton ini akan berusaha bangkit dan mencobanya kembali. Disebutkan, anak perempuan yang lahir pada weton ini, dirinya tidak cocok untuk bekerja di bawah tekanan.

Hal tersebut diakibatkan, mereka memiliki keberanian untuk membantah dan tak segan melawan atasannya yang suka memerintah sesuka hati. Oleh sebab itu, dirinya tidak betah bekerja sebagai bawahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: