Inilah 5 Hp Snapdragon 8 Gen 1 RAM 12 GB ROM 256 GB, Hp Gaming Harga Murah Performa Luar Biasa!

Inilah 5 Hp Snapdragon 8 Gen 1 RAM 12 GB ROM 256 GB, Hp Gaming Harga Murah Performa Luar Biasa!

hp Snapdragon 8 Gen 1 RAM 12 GB-ilustrasi hp Snapdragon 8 Gen 1 RAM 12 GB-youtube.com

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp Terbaik dan Termurah untuk Lebaran 2024, Hp 1 Jutaan Bisa Dapat Fitur dan Performa Keren

Tidak sampai situ saja, ASUS ROG Phone 6 ini juga menawarkan desain yang keren dan khas hp gaming. Hp ini juga memiliki sistem perlindungan anti air dan anti debu dengan sertifikasi IPX4.

Kalian bisa menjadikan hp ASUS ROG Phone 6 sebagai hp gaming impian kalian dengan harga sekitar 8 juta. Harga tersebut bisa saja berubah ya guys.

4. POCO F4 GT

Rekomendasi hp Snapdragon 8 Gen 1 RAM 12 GB yang selanjutnya adalah POC F4 GT. Hp ini menghadirkan RAM 12 GB dengan penyimpanan internal hingga 256 GB.

Hp yang saat ini dijual dengan harga 8 jutaan ini mampu memberikan performa monser untuk bermain gim ataupun multimedia.

BACA JUGA:Apa Saja Kelebihan Hp yang Ditenagai Chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang Cocok Buat Gaming? Yuk Cek di Sini

BACA JUGA:Yuk Cek Rekomendasi HP Vivo Mulai 1 Jutaan Terbaru untuk Lebaran! Spek Kamera dan Chipset Ganas!

Hp yang hadir dengan panel layar AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate hingga 120 Hz ini mampu memberikan gambar dan video yang memukau, jelas, dan tajam.

Layar ini juga sanggup menampilkan warna seakutar mungkin, sehingga cocok untuk edit grafis dan video untuk menikmati konten HDR.

Untuk memperkuat kesan HP gaming terbaik, POCO mendesain HP ini secara apik dan menawan. HP ini bahkan dibekali tombol tambahan dibagian bodi sampingnya. Kamu pun dapat bermain game lebih nyaman berkat tambahan empat buah speaker stereo.

Tak ketinggalan, hp POCO F4 GT ini juga menawarkan kamera utama 6 MP dengan sensor SONY, ultra wide 8 MP, dan macro 2 MP ini mampu menghasilkan foto dan video yang jernih dan detail, baik itu saat siang maupun malam hari.

BACA JUGA:7 HP Gaming Layar Full HD+ dengan Refresh Rate 120 Hz Super Ngebut Paling Murah, Nggak Sampai 2,5 Jutaan!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming Chipset Dimensity Turun Harga Ada Gyroscope Hardware & Fast Charging Up To 68W!

5. Xiaomi 12 Pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: