3 Bahan Dapur untuk Masker Pemutih, Wajah Cepat Putih dan Glowing Permanen Tanpa Ribet

3 Bahan Dapur untuk Masker Pemutih, Wajah Cepat Putih dan Glowing Permanen Tanpa Ribet

Bahan Dapur untuk Masker Pemutih-wulanhusna-Youtube

Kandungan nutrisi di dalamnya lah yang mampu membantu meregenerasi sel kulit lebih cepat karena lebih mudah diserap dan dicerna oleh tubuh untuk hasil yang cepat terlihat. 

Untuk bahan memutihkan kamu perlu simak beberapa pilihan bahan dapur untuk masker pemutih yang efektif memutihkan dan membantu mengatasi masalah flek hitam dan wajah kusam.

BACA JUGA:Review Jujur Cushion Esqa yang Bisa Menutupi Noda Wajah dengan Sempurna, Bikin Flawless meski Berkeringat

1. Kunyit

Salah satu bahan dapur atau rempah rempah yang banyak digunakan sebagai masker adalah kunyit. Meskipun memiliki warna kuning yang mencolok pengolahan masker yang tepat tidak akan meninggalkan noda.

Kunyit sendiri memiliki kandungan nutrisi alami seperti antioksidan yang bernama kurkumin. Antioksidan alami ini lah yang mampu untuk mengatasi berbagai masalah kulit gelap.

Mulai dari wajah kusam, kulit belang, sunburn, bekas jerawat hitam, hiperpigmentasi hingga mengatasi masalah ritasi karena memiliki kandungan anti radang dan inflamasi.

Caranya mudah cukup gunakan 1 sendok makan bubuk kunyit dan campurkan dengan 2 sendok makan madu. Aduk rata dan oleskan selama 10 menit saja dan bilas dengan air hangat.   

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami dan Cepat, Tips Ampuh Putihkan Gigi Bebas Plak Kuning

2. Susu

Nah selanjutnya adalah susu, minuman yang sering dikonsumsi berbagai kalangan ini tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh saja namun untuk kesehatan kulit supaya putih.

Banyak beberapa produk skincare yang memiliki kandungan susu sebagai bahan utama untuk skincarenya dengan klaim melembapkan, memutihkan hingga mencerahkan kulit.

Susu sendiri memiliki kadnungan vitamin A, C, omega 3 dan AHA alami. Bahan aktif ini lah yang memberi manfaat pada kulit supaya lebih lembap dan cerah alami tanpa noda.

Caranya mudah, kamu bisa manfaatkan susu bubuk atau susu cair yang plain tanpa rasa. Campurkan dengan bahan seperti koppi bubuk, madu atau oatmeal untuk masker wajah.

BACA JUGA:4 Bahan Alami untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun dalam 1 Malam, Kulit Putih Glowing Merata Gak Kering

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: