3 Bahan Dapur untuk Masker Pemutih, Wajah Cepat Putih dan Glowing Permanen Tanpa Ribet

3 Bahan Dapur untuk Masker Pemutih, Wajah Cepat Putih dan Glowing Permanen Tanpa Ribet

Bahan Dapur untuk Masker Pemutih-wulanhusna-Youtube

3. Beras

Selanjutnya adalah beras, sering digunakan sebagai bahan utama makanan, beras inin ternyata memiliki kandungan yang baik untuk kulit bila digunakan dan diolah sebagai masker.

Banyak masker olahan kemasan di luar sana memiliki kandungan atau menggunakan bahan utama beras putih atau menggubakan tepung beras sebagai campuran masker pemutih.

Beras sendiri memiliki kandungan ferulic acid asn juga zat eksfoliasai alami untuk angkat sel kulit mati. Selain itu juga dapat membantu memudarkan flek dan mencerahkan wajah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Krim Malam untuk Usia 50 Tahun, Mengurangi Kerutan dan Flek Hitam Dalam 1 Malam

Tips mudahnya cukup manfaatkan tepung  beras. Gunakan sebanyak 2 sendok dan tambahkan air mawar dan juga madu sebagai pelarut, setelah kental oleskan pada wajah selama 15 menit saja.

Nah itulah beberapa pilihan bahan dapur untuk masker pemutih yang bisa akmu coba untuk membantu memutihkan kulit secara alami tanpa bahan bahan kimia yang dijamin aman.

Demikian singkat rangkuman yang bisa kami beberkan untuk kamu mengenai pilihan bahan dapur untuk masker pemutih yang mudah diolah dan efektif. Yuk dicoba semoga berhasil. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: