5 Rekomendasi Motor Listrik dengan Kapasitas Baterai Besar, Harganya Masih Sangat Terjangkau Lho!

5 Rekomendasi Motor Listrik dengan Kapasitas Baterai Besar, Harganya Masih Sangat Terjangkau Lho!

Motor Listrik dengan Kapasitas Baterai Besar--Instagram/gesits

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Terkadang banyak orang ingin memiliki motor listrik dengan kapasitas baterai besar, harus merogoh isi saku cukup banyak.

Namun nyatanya, jika mereka mau lebih sabar dan lebih teliti lagi, mereka bisa memiliki motor yang kapasitas baterainya besar dengan harga yang masih sangat terjangkau.

Mengingat saat ini sudah cukup banyak produsen motor listrik, yang memproduksi motor listrik dengan kapasitas baterai besar dan harga yang terjangaku.

Nah, barangkali kamu tertarik untuk memilikinya, berikut kami tawarkan beberapa pilihan motor listrik dengan kapasitas baterai besar, simak sampai akhir ya guys.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Miliki Watak Lakuning Lintang, Meski Penyendiri 4 Weton Ini Diprediksi Sukses, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Agar Selamat Sampai Tujuan, Inilah 8 Komponen Mobil yang Harus Diperiksa Sebelum Dibawa Mudik Lebaran 2024

1. Segway N90C

Rekomendasi motor listrik dengan kapasitas baterai besar pertama, ada Segway N90C, yang hadir dengan desain seperti motor-motor bensin pada umumnya.

Motor listrik Segway N90C sendiri, hadir dengan menggunakan baterai jenis lead acid berkapasitas 72V 32Ah, hal ini membuatnya sanggup melaju dengan kecepatan hingga 60 km/ jam.

Sementara itu, untuk torsi puncaknya sendiri motor ini memiliki torsi sebesar 98 Nm, selain itu Segway N90C ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Untuk jarak tempuhnya sendiri, Segway N90C ini sanggup melaju dengan jarak tempuh mencapai 90 kilometer, dan bisa lebih jauh lagi tergantung bagaimana cara mengemudinya.

BACA JUGA:Antisipasi Kecurangan dan Kelangkaan BBM, Polres Batang Sidak ke Sejumlah SPBU

BACA JUGA:Wajib Tau! Ini Daftar Motor Listrik yang Punya Spesifikasi Terbaik dan Awet di Indonesia, Ini Daftarnya

2. Uwinfly T3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: