Cocok untuk Touring! Inilah 5 Motor Listrik yang Sanggup Menempuh Jarak Jauh, Harga Terjangkau Fitur Memukau!

Cocok untuk Touring! Inilah 5 Motor Listrik yang Sanggup Menempuh Jarak Jauh, Harga Terjangkau Fitur Memukau!

Motor Listrik yang Sanggup Menempuh Jarak Jauh--Instagram/jc.bikemalang

Jika mendengar merk Minerva, pasti kamu akan langsung teringat dengan beragam jenis produk motor yang diproduksinya, dan sudah cukup populer di Indonesia.

Namun ternyata, Minerva ini juga memiliki produk motor listrik lho, yaitu ada Minerva Electron M1, yang hadir dengan desain cukup unik.

Minerva Electron M1 ini, menggunakan baterai jenis lithium berkapasitas 64V 22,5 Ah dan ditambah dengan dinamo berkapasitas 1.500 watt.

Untuk torsinya sendiri, Minerva Electron M1 ini memiliki torsi puncak sebesar 112 Nm dan sanggup menempuh jarak hingga 70 kilometer.

BACA JUGA:Antisipasi Kecurangan dan Kelangkaan BBM Jelang Hari Raya Idul Fitri 2024, Polres Pekalongan Sidak SPBU

BACA JUGA:Cocok Untuk Harian! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Harga Murah dengan Spek Mewah dan Fitur Canggih

3. Rakata NX8

Rekomendasi motor listrik yang sanggup menempuh jarak jauh selanjutnya, ada Rakata NX8 yang juga hadir dengan desain yang bisa dikatakan jarang sekali digunakan oleh produk-produk motor listrik lain.

Desainnya sendiri, Rakata NX8 ini memiliki desain seperti motor-motor sport, yaitu dengan memiliki tangki pada bagian depannya.

Spesifikasinya sendiri, Rakata NX8 ini menggunakan baterai jenis lithium ion berkapasitas 72V 50 Ah, dan membuatnya sanggup menempuh jarak berkecepatan 85 km/ jam.

Sementara untuk jarak tempuhnya sendiri, Rakata NX8 ini sanggup menempuh jarak hingga 100 kilometer, dengan demikian sangat cocok untuk kamu yang ingin pergi jarak jauh dengan motor listrik.

BACA JUGA:Makin Aktif di Medsos, Interaksi Bawaslu Batang dan Masyarakat di Pemilu 2024 Meningkat

BACA JUGA:Ternyata Produk Lokal! Inilah Motor Listrik Charged Maleo 2023, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya

4. Uwinfly T3

Nah, jika kamu sedang mencari motor listrik yang memiliki desain seperti motor vespa matic, kami sarankan untuk membeli Uwinfly T3 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: