Cocok untuk Touring! Inilah 5 Motor Listrik yang Sanggup Menempuh Jarak Jauh, Harga Terjangkau Fitur Memukau!

Cocok untuk Touring! Inilah 5 Motor Listrik yang Sanggup Menempuh Jarak Jauh, Harga Terjangkau Fitur Memukau!

Motor Listrik yang Sanggup Menempuh Jarak Jauh--Instagram/jc.bikemalang

Uwinfly T3 sendiri, hadir dengan baterai berkapasitas 60V 20Ah serta menggunakan motor berkapasitas 800 watt, dan membuatnya sanggup melaju dengan kecepatan 60 km/ jam.

Sementara itu, untuk pengisian baterainya sendiri, Uwinfly T3 ini hanya membutuhkan waktu 5-6 jam saja agar bisa terisi penuh.

Untuk jarak tempuhnya sendiri, Uwinfly T3 ini mampu menempuh jarak hingga 70 kilometer, jadi tidak hanya memiliki desain stylish saja, namun harganya juga terjangkau.

BACA JUGA:Promo Ramayana Pekalongan Square Minggu Ini, Ada Baju Koko Beli 2 Harga Murah Hanya Rp 200 ribu

BACA JUGA:Idola Baru! Suzuki Shogun 125 SP Matic 2024, Hadir dengan Banyak Keunggulan Siap Bersaing di Pasaran!

5. Alva One

Rekomendasi motor listrik yang sanggup menempuh jarak jauh selanjutnya, ada Alva One, yang jika dilihat secara seklilas tampilannya mirip seperti Honda PCX dan Yamaha Nmax.

Alva One sendiri, hadir dengan membawa baterai jenis lithium berkapasitas 60 V 45 Ah, dan sanggup menghasilkan torsi hingga 46,5 Nm dan kecepatan maksimalnya hingga 90 km/jam.

Salah satu hal yang membuatnya menarik dimiliki adalah, hanya membutuhkan waktu 4 jam saja agar bisa terisi secara penuh, dan sanggup menempuh jarak hingga 70 kilometer.

Dalam memilih rekomendasi motor listrik yang sanggup menempuh jarak jauh, kamu juga harus memperhatikan fitur-fitur serta harga yang ditawarkan, carilah yang sesuai dengan kemampuan isi dompetmu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: