Mewah dan Murah! Inilah 5 Mobil City Car Bekas Dibawah 50 Juta, Bikin Kamu Percaya Diri!

Mewah dan Murah! Inilah 5 Mobil City Car Bekas Dibawah 50 Juta, Bikin Kamu Percaya Diri!

Mobil City Car Bekas Dibawah 50 Juta--Instagram/gd3_jazzie

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Membeli mobil city car bekas dibawah 50 juta ini, bisa menjadi salah satu solusi buat kamu yang ingin memiliki mobil.

Beberapa rekomendasi mobil city car murah ini, juga hadir dengan performa mesin yang handal sehingga siap menemanimu kapanpun dan dimanapun.

Membeli mobil bekas, bisa menjadi tantangan buat kamu, namun melalui artikel ini kamu akan mendapatkan informasi yang memang diperlukan agar kamu tidak ragu lagi.

Langsung saja, inilah beberapa rekomendasi mobil city car bekas dibawah 50 juta, berbagai merk tidak hanya dari Jepang saja, namun ada juga dari Amerika hingga Korea Selatan.

BACA JUGA:Agar Selamat Sampai Tujuan, Inilah 8 Komponen Mobil yang Harus Diperiksa Sebelum Dibawa Mudik Lebaran 2024

BACA JUGA:Antisipasi Kecurangan dan Kelangkaan BBM, Polres Batang Sidak ke Sejumlah SPBU

1. Hyundai Getz

Rekomendasi mobil city car bekas dibawah 50 juta urutan pertama, ada Hyundai Getz, yang juga hadir dengan memiliki desain compact, namun ruang kabinnya luas.

Hyundai Getz ini, hadir sebagai mobil city car yang berhasil menawarkan berkendara yang lebih baik dan juga nyaman kepada para pengendaranya.

Memiliki mesin yang handal, serta konsumsi bahan bakar yang irit, membuat Hyundai Getz ini menjadi salah satu pilihan mobil city car yang banyak diminati dan banyak dicari konsumen.

Tidak hanya menawarkan ruang kabin yang luas saja, Hyundai Getz ini juga hadir dengan fitur-fitur moder, beberapa diantaranya seperti audio serta fitur keamanan yang menjadi nilai tambah pada mobil ini.

BACA JUGA:Antisipasi Kecurangan dan Kelangkaan BBM Jelang Hari Raya Idul Fitri 2024, Polres Pekalongan Sidak SPBU

BACA JUGA:Wajib Tau! Ini Daftar Motor Listrik yang Punya Spesifikasi Terbaik dan Awet di Indonesia, Ini Daftarnya

2. Toyota Starlet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: