Daftar 5 Cushion untuk Kulit Kering yang Bikin Glowing Anti Crack di Wajah, Noda Hitam dan Pori Tersamarkan

Daftar 5 Cushion untuk Kulit Kering yang Bikin Glowing Anti Crack di Wajah, Noda Hitam dan Pori Tersamarkan

Daftar 5 cushion untuk kulit kering.-FATHINRM/YT-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pemilik kulit kering biasanya cukup strugle dalam penggunaan cushion. Namun dengan 5 cushion untuk kulit kering berikut ini kamu bisa tenang ber make up tanpa takut crack lagi.

Crack pada make up adalah ketika cushion atau foundation yang dipakai menggumpal pada area wajah yang mudah berkerut sehingga menciptakan retakan. Dan biasanya lebih sering dialami pemilik kulit kering.

Hal ini tentu membuat tampilan make up terlihat lebih berantakan dan mengurangi rasa percaya diri. Maka dari itu, pemilik kulit kering perlu memiliki formula cushion yang ringan dan melembabkan, serta bisa mengcover wajah dengan baik tanpa menyebabkan crack.

Kebutuhan kulit kering adalah produk skincare maupun make up yang melembabkan. Termasuk dalam menentukan produk cushin, pilihlah yang memiliki formla melembabakan kulit.

BACA JUGA:Review Jujur 5 Cushion Viral yang Mampu Menutup Noda dan Pori Dengan Baik, Make Up Flawless Tahan Lama

BACA JUGA:Review Jujur Wardah Glasting Lip yang Bikin Bibir Terlihaat Glosy dan Sehat, Cocok untuk Bukber dan Lebaran

Nah berikut ini ada daftar 5 cushion untuk kulit kering yang memiliki formula melembabkan, dan akan membantu pemilik kulit kering mendapat hasil make yang glowing natural.

Daftar 5 Cushion untuk Kulit Kering yang Bikin Glowing

1. Moko Moko BB Cushion Glow 

Brand make Moko ini sering kita temui di minimarket terdekat. Untuk harga cushion dari Moko berkisar Rp 125.000.

Jika kamu pemilik kulit kering, maka brand cushion satu ini perlu dicoba. Karena Moko Moko BB Cushion Glow punya formula yang ringan, sehingga tidak membuat kulit kering jadi terbebani dan menggumpal di kulit wajah.

Moko Moko BB Cushion Glow punya hasil akhir yang menampilkan make up flawless dan dewy glowing looks, dan ngga bikin make up crack di wajah.

BACA JUGA:4 Cushion untuk Kulit kering dan Flek Hitam, Rahasia Makeup Mulus Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

BACA JUGA:Review Battle Cushion Skintific dan Somethinc Homman untuk Kulit Berminyak, Mana yang Hasilnya Lebih Flawless?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: