Cari Rekomendasi Hp Android Terbaik untuk Live Tik Tok & Shopee? Cek Daftar Hp Kamera Oke dan Baterai Awet! 

Cari Rekomendasi Hp Android Terbaik untuk Live Tik Tok & Shopee? Cek Daftar Hp  Kamera Oke dan Baterai Awet! 

Cari Rekomendasi Hp Android Terbaik untuk Live Tik Tok & Shopee? Cek Daftar Hp Kamera Oke dan Baterai Awet! -youtube.com/Nyoto Tutorial-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah beberapa rekomendasi hp android untuk live Tik Tok & Shopee dengan spek yang mumpuni, selengkapnya pada ulasan berikut. 

Aktivitas live di Tik Tok & Shopee dilakukan selama berjam-jam dan hampir setiap hari. Oleh karena itu untuk memenuhinya, membutuhkan hp dengan daya baterai awet dan kamera resolusi bagus.

Seperti halnya dengan beberapa rekomendasi hp android terbaik untuk live Tik Tok & Shopee yang dibahas pada artikel ini. Apalagi rekomendasi hp yang tersedia ini dengan harga termurah mulai 2 jutaan.

Ternyata dukungan baterai awet dan kamera jernih belum cukup mendukung aktivitas live streaming. Kalian juga perlu memilih handphone dari tenaga prosesor tinggi dan berbagai fitur canggih yang mumpuni.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Harga 3 Jutaan dengan Performa Andal, Jadi Raja Hp Terbaik di Kelas Harganya! 

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Gaming Murah Diperkuat Baterai Awet dan Pengisian Cepat Harga Mulai 2 Jutaan!

Berikut dirangkum ulasan dari video di Youtube channel Tech Lutfi tentang rekomendasi hp android untuk live Tik Tok & Shopee yang cocok dijadikan pilihan menarik. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Vivo Y33T 

Daftar hp pertama untuk rekomendasi hp android untuk live Tik Tok & Shopee ada dari Vivo Y33T. Hadir dengan kamera yang dapat merekam video hingga resolusi 1080p di 30 FPS.

Dibekali tiga buah kamera belakang yang terdiri dari 50MP+2MP+2MP yang sudah didukung lensa macro dan depth sensor serta kamera utama beresolusi 16MP.

BACA JUGA:Mau Tahu Apa Saja Rekomendasi Hp Poco yang Turun Harga di 2024? Cek Spesifikasi Hp Poco M & X Series di Sini!

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Terbaru yang Segera Rilis di Indonesia, Ada RAM 24GB Harga Mulai 1 Jutaan Aja!

Adapun dukungan daya baterainya yaitu 5000 mAH yang diperkuat menggunakan pengisian cepat 18W yang dapat awet digunakan seharian dan lebih efisien waktu saat pengisian daya.

Keunggulan lainnya juga pada performanya yang berasal dari chipset Snapdragon 680 4G dengan fabrikasi 6 nm yang disandingkan bersama RAM 8GB dan ROM 128GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/0ox77g17zie?si=stov3yrvkrsf0s5v