Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Mudik Karena Irit Bahan Bakar! Cek Artikle Ini, Barangkali Ada Mobil Idaman

Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Mudik Karena Irit Bahan Bakar! Cek Artikle Ini, Barangkali Ada Mobil Idaman

Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Mudik Karena Irit Bahan Bakar-youtube.com- B Otomotif

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mau mudik lebaran? rekomendasi mobil yang cocok untuk mudik karena irit bahan bakar. Mau tau apa saja? Cek artikel ini untuk mendapatkan jawabanya ya.

Bagi kamu yang ingin mudik ke kampung halaman bersama rombongan keluarga, maka alangkah lebih baik menggunakan mobil. Sebab bisa bersaama keluarga dan waktunya bisa lebih fleksibel.

Bagi kamu yang bingung untuk mencari mobil yang cocok, maka berikut ini adalah beberapa rekomendasi mobil yang cocok untuk mudik karena irit bahan bakar loh. Pastinya kamu sangat membutuhkan spek mobil yang irit bukan?

Sebab saat mudik pastinya kamu akan menempuh perjalanan yang jauh. Bukan hanya lintas kota saja, bisa jadi lintas provinsi bahkan lintas pulau. Oleh sebab itu sangat penting menggunakan mobil dengan penggunaan bahan bakar yang irit.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mencegah Ban Mobil Terkena Flat Spot Saat Ditinggal Mudik Lebaran 2024? Yuk Simak Ulasannya!

BACA JUGA:Mewah dan Murah! Inilah 5 Mobil City Car Bekas Dibawah 50 Juta, Bikin Kamu Percaya Diri!

Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Mudik Karena Irit Bahan Bakar

Bagi pecinta otomotif pastinya sudah tau apa saja mobil yang irit dalam penggunaan bahan bakar. Namun bagi kamu yang bukan pecinta otomotif pasti belum tau apa saja jenis mobilnya.

Oleh sebab itu, melalui artikel ini akan dibahas mengenai beberapa rekomendasi mobil yang cocok untuk mudik karena irit bahan bakar, diantaranya adalah :

1. Toyota Avanza

Siapa yang tak kenal dengan mobil yang satu ini? Sebagai mobil keluarga, pastinya semua orang sudah mengenalnya bukan? Sebab mobil ini memang sangat populer di masyarakat.

Mobil Toyota Avanza dikenal sebagai mobil yang digunakan untuk mudik sebab bahan bakar yang digunakan cukup irit. Pasalnya  angka konsumsi BBM sejauh 17,6 kilometer per liternya. 

Mobil yang satu ini memang menjadi ciri khas mudik sebab banyak orang yang dari perantauan menggunakanya. Alhasil sudah sangat dikenal sebagai mobil orang mudik.

Bagi kamu yang berminat untuk membeli mobil jenis ini, maka siapkan dana sebanyak Rp 233 jutaan. Meskipun demikian kamu bisa membeli mobil second yang jauh lebih murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: