Harga Motor Matic Honda Ada yang Naik Per April 2024, Cek Sebelum Beli

Harga Motor Matic Honda Ada yang Naik Per April 2024, Cek Sebelum Beli

Matic- Pilihan motor matic Honda yang jadi pilihan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Bagi yang hendak meminang kendaraan motor matic Honda bulan ini. Sebaiknya cek sebelum beli, ada beberapa produk motor matic harga kembali naik per April 2024 ini.

Mengenai kenaikan harga tersebut, konsumen bisa bandingkan dengan harga bulan sebelumnya yakni Maret 2024. Dilansir dari diler Honda di wilayah Pekalongan dan sekitarnya bahwa ada kenaikan harga kembali di bulan ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic Yamaha Yang Dijamin Ramah Lingkungan dan Irit Bahan Bakar

"Harga OTR motor matic di Pekalongan per 1 April ada yang mengalami kenaikan," terangnya dalam informasi yang dibagikan, tenaga penjual motor Honda di Pekalongan, Tofik M, Senin (1/4/2024).

Kenaikan harga motor matic Honda tersebut diantaranya ada Honda New PCX 160 dan juga Honda Vario 160. "OTR baru untuk PCX dan Vario 160 naik. Kejutan bagi konsumen yang ingin membeli motor menunggu dekat lebaran supaya dapat promo," jelas dia. 

BACA JUGA:Sini Merapat! Berikut 5 Pilihan Motor Matic Yamaha Irit BBM dan Murah, Harga Mulai 10 Jutaan!

BACA JUGA:Harga Mulai 15 Jutaan Inilah 5 Motor Matic Murah yang Nyaman Dikendarai, Yuk Beli Sekarang!

Dan bagi konsumen yang telah melakukan indent kendaraan motor matic tersebut dapat mengikuti harga baru per April 2024. "Bagi konsumen yang sudah inden dan belum dapat unit dapat dimaklumi mengikuti harga baru tersebut," lebih lanjut.

Seperti diketahui, dari daftar harga motor matic Honda yang mengalami kenaikan harga diantaranya datang dari Honda New PCX 160 dibanderol mulai dengan harga baru untuk New PCX 160 CBS Plus Rp34,050 juta dari harga baru untuk New PCX 160 ABS Plus menjadi Rp37,700 juta.

BACA JUGA:Terbukti Irit! Inilah 5 Motor Matic yang Irit Bahan Bakar, Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau!

BACA JUGA:Iritnya Kebangetan! Inilah 5 Motor Matic Honda yang Bahan Bakarnya Irit, Bisa Kamu Miliki Salah Satunya!

Sedangkan, untuk pilihan matic yang juga mengalami kenaikan datang dari Honda Vario 160. Banderol harga beru untuk tipe Vario 160 CBS Plus menjadi Rp28,500 juta, sedang untuk tipe Vario 160 ABS Plus harga baru menjadi Rp31.560 juta. Dan update harga terbaru tersebut berdasarkan on the road (OTR ) Jateng.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: