Cegah Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Patroli Malam di Kabupaten Pekalongan Ditingkatkan

Cegah Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Patroli Malam di Kabupaten Pekalongan Ditingkatkan

Selama Ramadhan 2024, Polres Pekalongan tingkatkan patroli malam.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Selama bulan Ramadhan 2024, Polres Pekalongan tingkatkan patroli malam.

Patroli malam ini untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif serta mencegah gangguan kamtibmas dan kriminalitas di bulan Ramadhan 1445 H.

Anggota Satuan Samapta Polres Pekalongan intens berpatroli di wilayahnya sebagai bentuk kehadiran polisi di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman.

Kasat Samapta Polres Pekalongan AKP Suhadi, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya meningkatkan patroli malam sebagai Langkah mengantisipasi tindak kejahatan di bulan Ramadhan. 

Baca juga:Patroli Malam, Langkah Polisi Cegah Kriminalitas serta Gangguan Kamtibmas Selama Ramadhan 2024

“Patroli kami lakukan mulai tengah malam hingga subuh, tentunya kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman kepada warga,” kata AKP Suhadi.

Patroli dilaksanakan dengan menyusuri perkantoran, pemukiman warga, obyek vital dan juga tempat ibadah. Tak lupa, pihaknya juga menyambangi warga untuk berdialog dan menyampaikan pesan kamtibmas.

“Selain memantau situasi wilayah, kami juga berdialog dengan warga untuk menggali informasi sitkamtibmas dan juga menyampaikan pesan kamtibmas,” ujar Kasat Samapta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: