Primbon Jawa: Rezeki Mengalir Deras Hutang Lunas, Ini 7 Weton Paling Beruntung di Bulan April 2024, Apa Saja?

Primbon Jawa: Rezeki Mengalir Deras Hutang Lunas, Ini 7 Weton Paling Beruntung di Bulan April 2024, Apa Saja?

weton paling beruntung di bulan April 2024-youtube-Dicky Malbaw

Pada dasarnya, weton ini bersifat murah hati, tidak kikir, dermawan hingga pekerjaan apapun yang dikerjakan dirinya selalu berhasil dan berkembang dengan baik.

Disisi lain, mereka selalu menolong tanpa adanya kepentingan dirinya. Yang terkadang, sosok weton ini mudah tertipu dan kerap dimanfaatkan.

BACA JUGA:Gelar Buka Bersama, Grand Batang City Salurkan Bantuan CSR ke Masyarakat Dan UMKM Desa Penyangga KITB

BACA JUGA:Simak, Inilah 9 Cara Mudah Merawat Baterai Mobil Hybrid yang Tepat Agar Lebih Awet dan Performa Optimal

Pada bulan April ini, sosok weton ini diperkirakan akan selalu mendapati keberuntungan. Berkaitan dengab hitungan lungguh yang berarti kelakuan dirinya dapat memperoleh posisi maupun jabatan.

Baik dalam aspek pekerjaan, ataupun di kehidupan masyarakat. Weton ini juga termasuk weton keringan yang memiliki makna bahwa dirinya akan menjadi orang yang disegani, dihormati bahkan mampu menjadi pengayom yang baik.

2. Weton Senin Pahing

Nilai neptu weton ini, adalah 13 yang berasal dari hari Senin 4 dan pasaran Pahing 9. Dimana, weton satu ini berada di bawah naungan lintang dupa atau kukus. Menandakan, jika dirinya punya sifat dan perilaku sederhana, jujur serta polos.

Maka, tidak sedikit orang memanfaatkan terhadap dirinya. Sifat polos hati yang dimilikinya, dapat membuat mudah tertipu.

BACA JUGA:Edisi Turun Harga! Ini Dia List Rekomendasi HP 1 Jutaan Spek Gaming Anti Lemot yang Wort to Buy di Bulan April

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Spek Terbaik Budget 1 Jutaan? Inilah 4 Pilihan Hp Memori Besar Performa Gahar di Kelasnya!

Namun, yang paling patut ditiru, sosok weton ini pandai dalam bertutur kata, yang mana sangat cocok bilamana dirinya menjadi pedagang maupun sales maeketing. Selain itu, dirinya juga termasuk sosok yang tetutup dan sedikit marah.

Akan tetapi, jika sudah melebihi batasannya, mereka akan tersulut amarahnya yang meledak-ledak. Menurut Primbon Jawa, seseorang yang lahir di weton ini selalu mendapati keberuntungan pada bulan April 2024.

Karenanya, salah satunya mereka berada di bawah naungan positif bumi kapetak dan terdaftar dalam hitungan dunia kuat kemenangan. Dalam naungan bumi kapetak, weton ini terhitung berwatak rajin, ulet dalam bekerja dan tahan terhadap ujian kehidupan.

BACA JUGA:Awas Produk Kedaluwarsa, Dinkes Imbau Masyarakat Hati-hati Beli Paketan Parsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: