Mudik Semakin Nyaman dengan 5 Mobil 3 Baris Murah Irit Bahan Bakar, Harganya Masih Sangat Bersahabat!

Mudik Semakin Nyaman dengan 5 Mobil 3 Baris Murah Irit Bahan Bakar, Harganya Masih Sangat Bersahabat!

Mobil 3 Baris Murah Irit Bahan Bakar--Instagram/toyotasurabaya_heru

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil 3 baris murah irit bahan bakar, bisa menjadi sebuah solusi para keluarga yang sedang mencari mobil untuk mudik.

Sebab, mobil-mobil 3 baris sendiri umumnya memiliki kapasitas penumpang 7 sampai 8 orang didalamnya, selain itu harganya juga sangat terjangkau.

Maka daripada itu, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil 3 baris murah irit bahan bakar, yang bisa kamu miliki, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Mobil Toyota Murah dan Bahan Bakarnya Irit, Bisa Dibawa Mudik dan Jalan-Jalan Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Simak, Inilah 9 Cara Mudah Merawat Baterai Mobil Hybrid yang Tepat Agar Lebih Awet dan Performa Optimal

1. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil 3 baris murah irit bahan bakar urutan pertama, kami menawarkan Toyota Avanza yang dikenal sebagai mobil sejuta umat, karena memang populasinya di jalanan sebanyak itu.

Selain menawarkan kapasitas 7 orang penumpang, mobil ini juga hadir dengan bagasi berkapasitas 363 liter, dan masih bisa ditingkatkan lagi menjadi 899 liter jika kursi belakangnya diturunkan.

Mengenai performa mesinnya sendiri, Toyota Avanza ini memiliki mesin berkapasitas 1.5 G CVT, dimana mesinnya ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 105 Hp dan torsi puncaknya mencapai 141 Nm.

Untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri, mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar rata-rata 18 km/ liter, dengan demikian membuat layak dijadikan mobil untuk mudik lebaran nanti.

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Muda! Inilah 3 Motor Bebek Yamaha yang Gagah dan Terbaik, Mau Tau? Berikut Daftarnya

BACA JUGA:Ga Melulu Soal Gaya Hidup! Simak, Ternyata Inilah 5 Alasan Kenapa Memilih Motor Listrik

2. Daihatsu Xenia

Selain Toyota Avanza, kami juga memberikan rekomendasi Daihatsu Xenia yang juga menjadi salah satu mobil keluarga populer di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: