4 Bedak yang Tahan Lama dan Bikin Glowing, Rahasia Wajah Flawless dan Segar Seharian Saat Lebaran

4 Bedak yang Tahan Lama dan Bikin Glowing, Rahasia Wajah Flawless dan Segar Seharian Saat Lebaran

Bedak yang tahan lama dan bikin glowing -velanosa a-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Lebaran mau kulit bebas kusam? Bedak yang tahan lama dan bikin glowing seharian yang kami rekomendasikan berikut ini bisa kamu jadikan pilihan.

Saat hari raya pastinya menjadi hari yang spesial. Penampilan yang cantik dan on point menjadi hal yang perlu diperhatikan untuk membuat tampilan wajah yang memesona.

Untuk mencegah bedak tampak kusam dan tetap tahan lama seharian tentunya perlu diperhatikan kandungan dan kualitas bedak yang sesuai dan cocok untuk jenis kulit kamu.

BACA JUGA:4 Foundation Terbaik untuk Flek Hitam dan Tanda Penuaan, Rahasia Makeup Mulus Tahan Seharian Saat Lebaran

BACA JUGA:8 Rekomendasi Lipstik Nude yang Ga Bikin Kering dan Tahan Lama, Cocok untuk Makan-makan saat Lebaran

Jenis kulit menjadi hal yang perlu diperhatikan untuk memilih suatu produk untuk wajah. Tujuannya untuk mengetahui ketahanan suatu produk yang menempel pada wajah.

Namun selain karena itu kualitas bedak juga perlu diperhatikan. Berikut ini akan kami rangkum beberapa pilihan bedak yang tahan lama dan bikin glowing seharian tanpa touch up.

BACA JUGA:Battle Review Top 5 Lip Cream Lokal Murah 20 Ribuan Aja! Tahan Lama, Pigmented, Nyaman Buat Pemakaian Harian

4 Bedak yang Tahan Lama dan Bikin Glowing

Mau kulit yang tetap glowing dan flawless seharian saat lebaran? Makeup menjadi hal yang terpenting saat acara acara berlangsung untuk tampilan wajah yang segar.

Dari rangkaian produk makeup yang diperlukan, salah satu produk yang harus digunakan adalah bedak. Ada beragam jenis bedak ini seperti cushion, bedak tabur, bedak padat dan foundation.

BACA JUGA:4 Primer Terbaik untuk Lebaran Agar Makeup Tahan Lama dan Mulus, Wajah Bebas Flek Hitam dan Pori-Pori

Bedak menjadi salah satu produk makeup yang wajib digunakan. Selain membuat tampilan wajah segar, penggunaan bedak ini juga mampu menutupi ketidaksempurnaan tekstur kulit.

Nah berikut ini akan kami rangkum untuk kamu beberapa pilihan bedak yang tahan lama dan bikin glowing yang bikin makeup kamu tahan lama dan flawless seharian saat lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: