4 Rekomendasi Wangi Parfum Lokal yang Cocok untuk Sholat Ied Pancarkan Aroma White Floral yang Fresh dan Mewah

4 Rekomendasi Wangi Parfum Lokal yang Cocok untuk Sholat Ied Pancarkan Aroma White Floral yang Fresh dan Mewah

Rekomendasi Wangi Parfum Lokal yang Cocok untuk Sholat Ied Pancarkan Aroma White Floral yang Fresh dan Mewah- Bid Channel ID-Youtube

BACA JUGA:4 Merek Parfum Indomaret yang Wanginya Tahan Lama Nempel di Badan, Aroma Badan Makin Berkeringat Makin Wangi

BACA JUGA:4 Merek Parfum Wanita di Indomaret yang Tercium dari Jarak Jauh Semakin Wangi,Aroma Badan Wangi Sepanjang Hari

3. De Claires Opera House Eau de Perfume

Ini dia wangi parfum dari De Claires Opera House Eau de Perfume yang bisa kamu gunakan saat menaikan ibadah shola ied. 

Parfum De Claires Opera House Eau de Perfume cocok banget untuk menemani hari lebaran kamu. Parfum ini memiliki keharuman yang lebih aromatic. 

De Claires Opera House Eau de Perfume memiliki top notes dari daisy dan sweet rose. Sedangkan untuk base nodenya ada tuberose dan musk, serta ink pepper. 

BACA JUGA:4 Parfum yang Tahan Lama dan Makin Wangi Kena Keringat, Bikin Bau Badan Hilang dan Cocok Dipakai Saat Lebaran

BACA JUGA:4 Merek Parfum Murah di Indomaret yang Kena Keringat Makin Wangi, Aroma Badan Makin Harum Saat Kena Keringat

4. House of Dappers Teh Melati

House of Dappers Teh Melati merupakan parfum yang palingf rekomendasi buat kamu pakai saat lebaran nanti. Parfum ini memiliki aroma white floral.

House of Dappers Teh Melati memiliki aroma white floral dari aroma teh. Dengan keharuman teh inilah, bisa membuat kamu merakan kenyamanan saat ngeteh di di rumah nenek yang menyegarkan dan menghangatkan. 

Wangi yang dihasilkan dari parfum House of Dappers Teh Melati, sangat cocok untuk memberikan nuansa aroma wangi saat silaturrahmi di moment idel fitri ini. 

Adanya perpaduan notes dari teh, jasmine, sugar, tuberose, musk, dan sandalwood cocok buat memberikan aroma badan kamu wangi sepanjang hari. 

Itulah beberapa rekomendasi wangi parfum lokal yang cocok untuk sholat ied. Parfum lokal dengan aroma white floral dapat memberikan aroma baju kamu bakin manis, lembut dan mewah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: