Primbon Jawa: Prestasinya Bikin Bangga Ortu! Inilah 4 Weton yang Memiliki IQ Tinggi dan Kecerdasan Luar Biasa

Primbon Jawa: Prestasinya Bikin Bangga Ortu! Inilah 4 Weton yang Memiliki IQ Tinggi dan Kecerdasan Luar Biasa

Primbon Jawa: Prestasinya Bikin Bangga Ortu! Inilah 4 Weton yang Memiliki IQ Tinggi dan Kecerdasan Luar Biasa-kejawen corner-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang memiliki IQ tinggi dan kecerdasan luar biasa menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam tradisi dan kebudayaan masyarakat Jawa, ramalan primbon Jawa dengan menggunakan metode perhitungan weton masih diyakini dapat digunakan untuk mempermudah segala aspek kehidupan manusia.

Menariknya, dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, ada beberapa pemilik weton yang diyakini sebagai anak yang jenius dan memiliki IQ yang sangat tinggi.

Kecerdasan tersebut membuat para pemilik weton berikut ini mudah untuk meraih prestasi di bidang akademik dan sejak lahir sudah memiliki bakat alami yang sangat menakjubkan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Dapat Rezeki Nomplok! Inilah Weton yang Diprediksi Jadi Bos Besar di Masa Depan, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Sukses dalam Mendidik Anak menurut Primbon Jawa? Anak dari Weton ini Akan Sholeh

Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila para pemilik weton berikut ini dapat memiliki prestasi yang membanggakan kedua orang tuanya.

Bahkan, menurut para ahli dari primbon Jawa, di dalam urusan sekolah dan akademik para pemilik weton berikut ini sangat mudah untuk mempelajari banyak ilmu sekaligus.

Lantas, weton apa saja sih yang memiliki IQ sangat tinggi? Berikut ini adalah beberapa weton yang memiliki IQ sangat tinggi dan kecerdasan luar biasa menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Memiliki IQ Tinggi dan Kecerdasan Luar Biasa

1. Minggu Wage

Weton yang memiliki IQ tinggi dan kecerdasan luar biasa menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Minggu Wage.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Punya Rumah Mewah dan Luas menurut Primbon Jawa, Apa Wetonmu yang Akan Punya Rumah?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Sejahtera di Usia Tua menurut Primbon Jawa? Weton ini Akan Kaya Saat Tua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: