Primbon Jawa: Prestasinya Bikin Bangga Ortu! Inilah 4 Weton yang Memiliki IQ Tinggi dan Kecerdasan Luar Biasa

Primbon Jawa: Prestasinya Bikin Bangga Ortu! Inilah 4 Weton yang Memiliki IQ Tinggi dan Kecerdasan Luar Biasa

Primbon Jawa: Prestasinya Bikin Bangga Ortu! Inilah 4 Weton yang Memiliki IQ Tinggi dan Kecerdasan Luar Biasa-kejawen corner-youtube

Berdasarkan kitab primbon Jawa, anak-anak yang lahir pada hari Minggu Wage biasanya merupakan sosok yang sangat cerdas dan sangat ahli dalam ilmu matematika, fisika dan kimia.

Hal tersebut dikarenakan, weton Minggu Wage diketahui merupakan kombinasi antara cakra dasar bumi dan cakra ajna langit.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, dari pertemuan cakra keduanya akan dapat melahirkan sosok individu yang sangat jenius dan sukses apabila menekuni bidang yang diminatinya.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Wage biasanya juga memiliki sifat yang sangat baik, welas asih dan senang menghibur orang lain yang sedang bersedih.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Pemilik Aura Bintang yang Punya Banyak Kelebihan, Apakah Weton Kalian termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Berpeluang Ubah Nasib Sial Menjadi Nasib Mujur, Apakah Weton Kalian Termasuk

Akan tetapi, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Wage biasanya juga cenderung sangat keras kepala apabila sudah memiliki keinginan.

2. Senin Wage

Menurut para ahli dari primbon Jawa dengan ilmu titenya, anak-anak yang lahir pada hari Senin Wage biasanya memiliki otak yang sangat jenius dan terkenal sangat cerdas.

Hal tersebut dikarenakan, weton Senin Wage diketahui merupakan kombinasi antara cakra seks bumi dan cakra Ajna langit, yang diyakini dapat melahirkan sifat pemberani dan perhitungan yang baik pada seseorang.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Wage diyakini merupakan sosok yang pemberani dan juga gemar menghadapi tantangan serta memiliki banyak perhitungan sebelum mengambil keputusan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Hidupnya Sejahtera dan Kaya Raya! Inilah 5 Weton Dermawan yang Selalu Dinaungi Keberuntungan

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Anak Pelunas Utang Orang Tua, Rezeki Deras Utang Lunas, Cek Weton Anak Kamu!

Kunci sukses dari para pemilik weton ini adalah bagaimana mereka dapat mengatasi kemalasan dengan semangat dan harus memiliki identitas serta target yang jelas.

3. Rabu wage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: