Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Berpeluang Ubah Nasib Sial Menjadi Nasib Mujur, Apakah Weton Kalian Termasuk

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Berpeluang Ubah Nasib Sial Menjadi Nasib Mujur, Apakah Weton Kalian Termasuk

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Berpeluang Ubah Nasib Sial Menjadi Nasib Mujur, Apakah Weton Kalian Termasuk-Pagar Kehidupan-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang berpeluang ubah nasib sial menjadi nasib mujur menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Bagi masyarakat Indonesia, terutama masyarakat Jawa ramalan primbon Jawa dengan menggunakan konsep perhitungan weton bukan lagi sesuatu yang asing untuk didengar.

Hal tersebut dikarenakan, bagi masyarakat Jawa weton atau hari kelahiran dapat dipergunakan sebagai acuan untuk menjalani kehidupan agar dapat menjadi lebih baik.

Di dalam kitab primbon Jawa sendiri, weton adalah perhitungan hari kelahiran dengan menggunakan sistem penanggalan Jawa yang berkaitan dengan segala aspek kehidupan manusia dan dapat digunakan untuk mengetahui nasib dan peruntungan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Anak Pelunas Utang Orang Tua, Rezeki Deras Utang Lunas, Cek Weton Anak Kamu!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Ngenes yang Cintanya Sering Bertepuk Sebelah Tangan, Semoga Tak Ada Wetonmu ya!

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa weton dengan jumlah neptu yang kecil, namun berpeluang untuk mengubah nasib sial menjadi nasib mujur.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik weton berikut ini berpeluang untuk mengubah nasib sialnya menjadi nasib mujur, namun mereka harus segera mengubah kebiasaannya.

Lantas, weton apa saja sih yang berpeluang mengubah nasib sial menjadi nasib mujur? Berikut ini adalah beberapa weton yang berpeluang ubah nasib sial menjadi nasib mujur menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Berpeluang Ubah Nasib Sial Menjadi Nasib Mujur

1. Senin Wage

Weton yang berpeluang berubah nasib sial menjadi nasib mujur menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Wage.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Kebanggaan Keluarga Karena Memiliki Masa Depan yang Cerah, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Anak Pelunas Utang Orang Tuanya, Hidupnya bakal selalu Berkecukupan! Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: