Mau Tahu Tips Agar Hp Tidak Cepat Panas Selama Mudik Lebaran? Terapkan 9 Tips Mudah dan Praktis Berikut! 

Mau Tahu Tips Agar Hp Tidak Cepat Panas Selama Mudik Lebaran? Terapkan 9 Tips Mudah dan Praktis Berikut! 

Mau Tahu Tips Agar Hp Tidak Cepat Panas Selama Mudik Lebaran? Terapkan 9 Tips Mudah dan Praktis Berikut! -freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah beberapa tips agar hp tidak cepat panas selama mudik lebaran yang dapat diterapkan secara mudah dan praktis. Simak penjelasan lengkapnya di sini.  

Bodi handphone yang panas tentunya membuat tidak nyaman penggunanya. Apalagi jika dalam perjalanan mudik lebaran yang penuh kemacetan.

Apabila dibiarkan akan membuat hp overheating. Agar tidak terjadi, terapkan beberapa tips agar hp tidak cepat panas selama mudik lebaran yang terdapat pada artikel ini. 

Karena membiarkan handphone dalam keadaan panas hingga overheating akan membuat performanya menurun. Maka dari itu cobalah untuk menerapkan cara-cara yang mudah dan praktis berikut.awet

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Gaming Murah Layak Dibeli Kaya Fitur Edisi Lebaran 2024,Harga Terupdate Mulai 1-2 Jutaan Aja!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Samsung Spek Tinggi Murah 1-4 Jutaan untuk Lebaran 2024, Dibekali G99 Ultra & 256GB!

Penasaran bagaimana caranya? Simak beberapa tips agar hp tidak cepat panas selama mudik lebaran berikut  sebagai upaya menjaga performanya tetap oke.

1. Sesuaikan kecerahan layar 

Tips agar hp tidak panas yang pertama yaitu dengan menyesuaikan tingkat kecerahan layar. Pada dasarnya, semakin terang tingkat kecerahan layar, maka semakin banyak energi yang dibutuhkan.

Hal inilah yang membuat hp menjadi overheating. Sama halnya dengan layar yang terlalu terang mampu membuat baterai hp menjadi lebih boros.

Selain itu, kecerahan layar yang berlebih akan membuat mata pengguna cepat lelah saat menatap hp. Dengan begitu sangat penting untuk  menyesuaikan tingkat kecerahan layar.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Agar Tidak Boros Baterai? Tips Ampuh Hemat Baterai Hp Supaya Tahan Lama Selama Mudik Lebaran! 

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Layar kecil dengan Harga Murah? Inilah 5 PIlihan Hp Rasa Flagship Layak Beli! 

2. Hindari paparan sinar matahari langsung 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: