Cari Rekomendasi Hp Layar kecil dengan Harga Murah? Inilah 5 PIlihan Hp Rasa Flagship Layak Beli! 

Cari Rekomendasi Hp Layar kecil dengan Harga Murah? Inilah 5 PIlihan Hp Rasa Flagship Layak Beli! 

Cari Rekomendasi Hp Layar kecil dengan Harga Murah? Inilah 5 PIlihan Hp Rasa Flagship Layak Beli! -lazada.co.id-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Berikut beberapa rekomendasi hp layar kecil dengan harga murah namun dengan spesifikasi tinggi. Simak ulasan lengkapnya di sini.  

Sekarang ini vendor lebih banyak mengeluarkan produk hp dengan layar lebar dengan maksud dapat memberikan pengalaman menonton lebih puas.

Akan tetapi bagi sebagian orang, hp layar kecil cukup menari. Seperti pada beberapa rekomendasi hp layar kecil dengan harga murah.

Meskipun harganya murah yaitu kisaran 2 jutaan, namun beberapa spesifikasi yang dibawa cukup mumpuni untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari.   jutaan

BACA JUGA:Cari Hp untuk Lebaran? Inilah 4 Rekomendasi Hp Xiaomi Terbaik Edisi Lebaran 2024, Budget 1-4 Jutaan Aja!

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Spek Terbaik Budget 1 Jutaan? Inilah 4 Pilihan Hp Memori Besar Performa Gahar di Kelasnya!

Nah inilah rekomendasi hp layar kecil dengan harga murah layak dibeli  yang dirangkum dari Youtube channel Genpro selengkapnya di bawah ini.  

1. Samsung Galaxy A40  

Rekomendasi pertama untuk hp layar kecil dengan harga murah ada dari Samsung Galaxy A40 . Meskipun rilisan tahun 2019 tapi layarnya sangat jernih.

Layarnya yang jernih ini berkat dukungan panel dari Super AMOLED dengan luas 5.9 inci yang menjadikannya nyaman di genggaman tangan.

Performanya mengandalkan tenaga dari chipset Exynos 7885 dan dipasangkan bersama RAM 4/6GB dan penyimpanan internal 128GB.

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Gaming Speaker Stereo Termurah? Inilah 4 Pilihan Hp Murah Dual Speaker Mewah!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming Layar AMOLED Mulai 2 Jutaan, Punya Layar Cerah, Tajam dan Kontras Tinggi!

Tak kalah menarik, terdapat dua buah kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 16MP dan ultrawide 5MP serta kamera depannya 25MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/x9a0hfdigzm?si=ekvet5vjnrixdukq