Inilah 6 Rekomendasi Mobil Besar dengan Bagasi Luas Buat Bawa Barang yang Dipakai Mudik Bersama Keluarga

Inilah 6 Rekomendasi Mobil Besar dengan Bagasi Luas Buat Bawa Barang yang Dipakai Mudik Bersama Keluarga

Inilah 6 Rekomendasi Mobil Besar dengan Bagasi Luas Buat Bawa Barang yang Dipakai Mudik Bersama Keluarga-Youtube.com/Citroen Indonesia-

2. Nissan Xterra

Rekomendasi mobil besar dengan bagasi luas buat bawa barang yang mudah dipakai mudik bersama keluarga urutan kedua adalah Nissan Xterra. Nissa Xterra  adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang butuh mobil berkapasitas penyimpanan yang besar dan kemampuan untuk melakukan off-road.

Berbekal bagasi yang luas mencapai 1.050 liter, serta tambahan konfigurasi interior yang fleksibel, Nissan Xterra sangat cocok untuk membawa perlengkapan outdoor atau barang-barang berukuran besar dengan mudah.

3. Lexus RX 350

Rekomendasi mobil besar dengan bagasi luas buat bawa barang yang mudah dipakai mudik bersama keluarga urutan ketiga adalah Lexus RX 350. Lexus RX 350 merupakan mobil SUV mewah menyediakan ruang penyimpanan yang luas hingga mencapai 505 liter dalam posisi kursi standar dan bisa diperluas hingga 1.626 liter dengan melipat kursi baris kedua.

Berbekal kualitas interior yang premium dan ruang bagasi yang luas, RX 350 merupakan pilihan yang cocok untuk kamu yang menginginkan mobil dengan perpaduan antara kemewahan dan fungsionalitas.

BACA JUGA:Dilindungi Khodam Wahyu Paku Bumi, Ini 3 Weton Kebal dari Santet dan Ilmu Hitam, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: 3 Weton Banyak Utang yang Diprediksi Hidupnya Akan Melarat Sampai Akhir Hayat, Begini Solusinya!

4. Avanza & Xenia

Rekomendasi mobil besar dengan bagasi luas buat bawa barang yang mudah dipakai mudik bersama keluarga urutan keempat adalah Avanza dan Xenia. Avanza dan Xenia adalah MPV terlaris di Indonesia yang dikenal punya kabin yang lapang dan bagasi yang cukup luas.

Untuk kapasitas bagasinya sendiri,  Avanza & Xenia mencapai 205 liter dalam posisi kursi standar dan bisa diperluas hingga 1.415 liter dengan melipat kursi baris kedua dan ketiga.

5. Nissan Murano

Rekomendasi mobil besar dengan bagasi luas buat bawa barang yang mudah dipakai mudik bersama keluarga urutan kelima adalah Nissan Murano. Nissan Murano merupakan pilihan mobil di segmen SUV yang punya bagasi besar. 

Mobil ini terkenal memiliki gaya modern dan fitur-fitur canggih. Selain itu, Murano juga menyediakan ruang bagasi yang luas sehingga sangat cocok untuk berbagai kebutuhan transportasi.

BACA JUGA:Perhatikan 6 Tips Make Up Tahan Lama untuk Lebaran, Meski Panas-panasan dan Berikeringat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: