3 Cara Gampang Menggunakan Kunyit untuk Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Mulus Bebas Noda Hitam Tanpa Skincare

3 Cara Gampang Menggunakan Kunyit untuk Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Mulus Bebas Noda Hitam Tanpa Skincare

Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam Tebal dengan Jeruk Nipis, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Permanen-Youtube.com/ i am that girl -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak banyak yang tahu cara gampang menggunakan kunyit untuk memutihkan wajah. Apakah kamu salah satunya? 

Nama kunyit tentu sudah tak asing bagi sebagian ari kamu. Namun, pernahkan kamu mencobanya sebagai masker wajah terbaik?

Apalagi, jika kamu memiliki masalah kulit kusam, noda hitam hingga tanda penuaan lainnya. Maka, bahan alami ini bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Nah, pas banget nih buat kamu yang sering bertanya perlu pakai apa biar wajah cepat putih? Maka, pembahasan menangani masker kunyit untuk wajah glowing kali ini bisa jadi pilihan terbaik. 

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam Tebal dengan Jeruk Nipis, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Permanen

BACA JUGA:Cara Mudah Membuat Serum Wajah dari Madu untuk Memutihkan, Bikin Kulit Kencang Bebas Noda di Usia 50 Tahun

Namun, timbul pertanyaan apakah kunyit bisa memutihkan wajah dengan cepat? Jawabannya tentu saja. Asal, kamu menggunakannya dengan tepat dan teratur. 

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencobanya. Supaya tidak salah pakai atau caranya, mendingan simak pemabshan kali ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:4 Foundation yang Ampuh Menutupi Flek Hitam Tebal, Bikin Makeup Mulus Tanpa Pori-Pori di Usia 50 Tahun Ke Atas

Cara Gampang Menggunakan Kunyit untuk Memutihkan Wajah

Jika ditanya, bagaimana cara menggunakan kunyit untuk wajah? Maka, ini dia panduan lengkap dari cara menggunakan kunyit untuk wajah yang benar;

Bahan yang Disiapkan:

Lalu, baiknya masker kunyit dicampur dengan apa? Berikut ini bahan utama yang dibutuhkan dalam cara gampang menggunakan kunyit untuk memutihkan wajah;

  • 2 sendok kunyit bubuk
  • 2 sendok air mawar
  • 1 sendok susu bubuk putih
  • 1 buah mangkok
  • 1 buah kuas

BACA JUGA:2 Cara Bikin Masker untuk Mengencangkan Wajah dengan Lidah Buaya, Tips Kulit Jadi Kencang dan Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: