Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Diprediksi Akan Hidup Makmur Selama Tujuh Turunan, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Diprediksi Akan Hidup Makmur Selama Tujuh Turunan, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Diprediksi Akan Hidup Makmur Selama Tujuh Turunan, Adakah Weton Kalian?-MBO Entertainment-Youtube

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pahing diyakini akan memiliki rezeki yang lancar apabila mereka berusaha di bidang perdagangan, pertanian, peternakan atau wirausaha.

para pemilik weton ini diyakini akan lebih sukses dan makmur apabila mereka bekerja sendiri dibandingkan apabila mereka bekerja dengan orang lain, lantaran mereka mampu mengelola sesuatu dengan sangat baik.

Oleh karena itu, para ahli dari primbon Jawa menganjurkan kepada para pemilik weton ini agar lebih baik mendirikan usaha sendiri dan berwiraswasta.

Walaupun tidak akan selalu berjalan dengan mulus, akan tetapi para pemilik weton ini diyakini akan dapat melewatinya dengan sangat baik.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jadi Weton Istimewa, 5 Weton Ini Rezekinya Tidak Ada Duanya! Apakah Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Memiliki Masa Depan Cerah Jika Selalu Bekerja Keras, Adakah Wetonmu?

2. Kamis Kliwon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Kliwon diyakini sebagai weton yang sangat istimewa, karena mereka dipercaya akan banyak mendapat keberuntungan di sepanjang hidupnya.

Orang-orang yang lahir pada hari Kamis Kliwon biasanya memiliki kepribadian yang sangat suka bekerja dengan keras, giat bekerja, tekun bekerja dan memiliki rasa simpati yang tinggi.

Hal tersebutlah yang diyakini akan dapat membuat orang-orang yang lahir pada hari Kamis Kliwon menjadi seseorang yang sukses dan makmur.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Kliwon akan dapat meraih kesuksesan jika mereka bekerja di bidang jasa seperti penceramah atau guru.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Paling Keramat! Inilah 3 Weton yang Lisannya Diyakini Dapat Menentukan Masa Depan, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Paling Sehat Lahir Batin yang Dikenal Baik dan Ikhlas, Adakah Weton Kalian?

3. Minggu Wage

Weton yang diprediksi akan hidup makmur selama tujuh turunan menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari Minggu Wage.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: