3 HP Storage 256 GB Harga Satu Jutaan! Masih Bisa Diperluas dengan Slot MicroSD, Kok Bisa Semurah Ini?

3 HP Storage 256 GB Harga Satu Jutaan! Masih Bisa Diperluas dengan Slot MicroSD, Kok Bisa Semurah Ini?

HP storage 256 GB harga satu jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Jika ruang penyimpanan menjadi permasalahan gadget-mu selama ini, maka keberadaan HP storage 256 GB harga satu jutaan adalah kabar baik untukmu. Tidak hanya itu, kamu bahkan masih bisa memperluas penyimpanannya dengan fitur slot MicroSD yang disediakan.

Penasaran HP murah meriah apa saja yang masuk ke dalam daftar HP storage 256 GB harga satu jutaan? Kamu bisa menyimak artikel ini sampai akhir untuk bisa mempertimbangkan mana HP terbaik dari segi penyimpanan yang bisa kamu beli.

BACA JUGA 5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Infinix Hot 40i

HP murah dengan storage besar pertama yang akan direkomendasikan kepadamu adalah Infinix Hot 40i yang merupakan penerus dari seri Hot 30i. Seri yang lebih baru ini membawa beberapa peningkatan spesifikasi dan fitur baru yang layak untuk dipertimbangkan.

Untuk spesifikasi utamanya, HP ini menggunakan chipset Unisoc T606 12 nanometer yang didukung oleh RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal atau ROM 256 GB yang masih dapat diekspansi melalui kartu MicroSD.

Selain memiliki performa yang cukup baik di kelasnya, kualitas kamera HP storage 256 GB harga satu jutaan ini juga tergolong oke untuk mengabadikan berbagai momen menggunakan sensor utama 50 MP bukaan lebar 1.6 yang ditemani satu buah kamera bonus.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi tinggi 32 MP dengan fitur dual LED Flash dan Face Unlock.

Pindah ke bagian display, Infinix Hot 40i hadir dengan panel berjenis IPS LCD 6,56 inchi beresolusi HD Plus, refresh rate 90 Hz, dan memiliki tingkat kecerahan maksimal 480 nits.

Selanjutnya, HP ini juga menawarkan fitur-fitur keren lainnya untuk HP harga satu jutaan, yakni seperti fast charging 18 watt, magic ring 200%, volume dengan DTS Processing, dan NFC.

Dengan spesifikasi yang luar biasa, terutama penyimpanan super besarnya ini, Infinix Hot 40i sebagai HP storage 256 GB harga satu jutaan ini dibandrol dengan harga Rp1.679.000.

BACA JUGA 7 HP Gaming Layar Full HD+ dengan Refresh Rate 120 Hz Super Ngebut Paling Murah, Nggak Sampai 2,5 Jutaan!

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=4kxifhuftwq