Pastikan Personel Operasi Ketupat Candi 2024 Fit, Sidokkes Polres Pekalongan Berikan Dukungan Kesehatan

Pastikan Personel Operasi Ketupat Candi 2024 Fit, Sidokkes Polres Pekalongan Berikan Dukungan Kesehatan

Sidokkes Polres Pekalongan saat melakukan pemeriksaan kesehatan personel Operasi Ketupat Candi 2024 di Pos PAM.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Guna memastikan kondisi kesehatan petugas pengamanan Operasi Ketupat Candi 2024 tetap fit, Sidokkes Polres Pekalongan memberikan dukungan kesehatan kepada anggota yang terlibat. 

Dukungan diberikan dalam bentuk pelayanan kesehatan keliling berupa pengecekan kesehatan dan juga pemberian vitamin.

Kasi Dokkes Polres Pekalongan dr Luhur Agus Slameta, Kamis, 11 April 2024, mengatakan, petugas pengamanan dituntut mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga dibutuhkan stamina yang bagus dalam menjalankan tugas tersebut.

“Kami dari Dokkes Polres Pekalongan berupaya untuk memberikan dukungan secara penuh guna menjaga petugas yang berada di pospam dan posyan selalu dalam kondisi yang sehat dan fit,” ujarnya.

Baca juga:Sidokkes Polres Pekalongan Beri Pelatihan Kegawatdaruratan pada Santri As-Syifa Kajen

Luhur menjelaskan, pihaknya memberikan dukungan kesehatan kepada petugas berupa pemeriksaan kesehatan ringan seperti tensi darah serta memberikan bekal kesehatan kepada anggota.

Ia berharap, melalui pelayanan kesehatan ini, seluruh anggota yang bertugas baik di pospam maupun posyan selalu tampil fit dan siap memberikan pelayanan yang optimal kepada Masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: