Primbon Jawa: Jomblo Wajib Baca dan Pahami! Inilah Kriteria Jodoh untuk Weton Senin Pahing, Apa Saja?

Primbon Jawa: Jomblo Wajib Baca dan Pahami! Inilah Kriteria Jodoh untuk Weton Senin Pahing, Apa Saja?

Primbon Jawa: Jomblo Wajib Baca dan Pahami! Inilah Kriteria Jodoh untuk Weton Senin Pahing, Apa Saja?-Weton Jawa Official-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa kriteria jodoh untuk weton Senin Pahing menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Dalam kepercayaan masyarakat Jawa, Primbon Jawa seringkali digunakan untuk mengetahui berbagai hal seperti jodoh, karakter dan perjalanan karir seseorang yang dilihat berdasarkan kelahiran Jawa yang sering disebut dengan weton.

Menurut Primbon Jawa, ada 35 weton yang memiliki kelebihan dan kekurangan pada masing-masing weton tersebut. Salah satu wetonnya adalah Senin Pahing. 

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Weton Jawa Official, pemilik weton Senin Pahing ternyata memiliki banyak sekali keistimewaan yang sangat unik di dalam kehidupannya termasuk dalam hal jodoh. 

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jangan Macam-macam! Inilah 8 Weton yang Memiliki Firasat dan Insting Kuat, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Istimewa! Inilah 5 Weton yang Selalu Kuat dan Tidak Pernah Terkalahkan, Adakah Weton Kalian?

Senin Pahing memiliki neptu yang berjumlah 13, yang mana neptu ini menjadi salah satu neptu yang memiliki jumlah cukup tinggi. 

Oleh karena itu, hal inilah yang membuat pemilik weton Senin Pahing memiliki keunikan di dalam beberapa aspek kehidupan, seperti karir, jodoh dan juga watak.

Orang yang terlahir pada Senin Pahing memiliki sifat-sifat yang menarik dan sangat unik di dalam kepribadian mereka. 

Selain itu, mereka cenderung lebih merasa aman dalam kesendirian, suka menjaga jarak dengan orang lain serta jarang sekali bisa mengekspresikan kemarahannya. 

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 8 Weton Tibo Lungguh yang Akan Mendapat Pangkat, Derajat dan kekuasaan, Adakah Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 10 Weton yang Dianggap Boros Namun Tetap Kaya Raya, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Tetapi, terdapat juga sisi lain dari pemilik weton ini yang perlu diwaspadai yaitu, ketika ia terus menerus disakiti maka mereka bisa menunjukan sifat yang mengerikan dan akan membuat orang lain terkejut. 

Para pemilik weton Senin Pahing memiliki sifat yang tidak mudah untuk memaafkan orang lain yang sudah menyakitinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: