Primbon Jawa: Jomblo Wajib Baca dan Pahami! Inilah Kriteria Jodoh untuk Weton Senin Pahing, Apa Saja?

Primbon Jawa: Jomblo Wajib Baca dan Pahami! Inilah Kriteria Jodoh untuk Weton Senin Pahing, Apa Saja?

Primbon Jawa: Jomblo Wajib Baca dan Pahami! Inilah Kriteria Jodoh untuk Weton Senin Pahing, Apa Saja?-Weton Jawa Official-Youtube

Keunikan lainnya yang dimiliki oleh pemilik weton Senin Pahing ini adalah memiliki sifat kebersihan yang kuat dan keinginan yang besar untuk bisa membantu orang lain. 

Namun, kebaikan-kebaiakn itu sering disalah gunakan oleh orang lain sehingga membuatnya terlalu mudah untuk dimanfaatkan bahkan sampai mengalami penipuan.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Mudah Dapat Proyek Menggiurkan menurut Primbon Jawa? Siap-siap Hujan Uang

BACA JUGA:Inilah Weton yang Sangat Bijak dalam Mengelola Uang menurut Primbon Jawa, Siapa Tahu Kamu Salah Satunya?

Lantas, apa saja sih kriteria jodoh untuk weton Senin Pahing? Berikut ini adalah beberapa kriteria jodoh untuk weton Senin Pahing menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

kriteria jodoh untuk weton Senin Pahing menurut primbon Jawa

Mengenai masalah jodoh, para pemilik weton Senin Pahing diketahui memiliki beberapa petunjuk yang menarik. Mereka juga sangat disarankan untuk mencari seseorang yang memiliki jumlah neptu 16 atau 11.

Neptu-neptu tersebut bisa dianggap sebagai neptu jodoh yang terbaik, karena hanya bisa dijumpai oleh weton-weton tertentu saja seperti, Jumat Legi, Selasa Kliwon, Sabtu Pon, Rabu Pahing, Kamis Kliwon dan Rabu Wage.

Jika pemilik weton Pahing ini bertemu dengan neptu 16 atau 11, maka hubungan mereka akan menjadi harmonis dan penuh dengan kedamaian. 

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Sukses Setelah Pensiun Kerja menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Akan Jaya Saat Tua?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Hidup Lebih Lama menurut Primbon Jawa? Mungkin Wetonmu Akan Panjang Umur

Tak hanya itu saja, tetapi jika dilihat dari segi ekonominya maka mereka akan cenderung untuk merasa tercukupi. Sehingga, mereka bisa membangun kehidupan bersama-sama.

Rumah tangga yang seperti ini akan terus merasa bahagia dan stabil dalam hal keuangan. Tetapi, jika pemilik weton Senin Pahing ini tidak bisa mendapatkan pasangan dengan neptu yang sesuai, bukan berarti bahwa rumah tangganya akan mengalami kehancuran.

Karena setiap hubungan jika berhasil itu sangat ditentukan oleh adanya kerja keras dan komunikasi yang baik antara pasangan.

Dengan usaha dan membangun komitmen bersama, maka mereka bisa menciptakan kehidupan yang bahagia bahkan tanpa neptu yang cocok sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: