5 Makanan Mengandung Kolagen Tinggi yang Membuat Wajah Awet Muda, Kulit jadi Kencang Bebas Kusam dan Noda

5 Makanan Mengandung Kolagen Tinggi yang Membuat Wajah Awet Muda, Kulit jadi Kencang Bebas Kusam dan Noda

5 Makanan Mengandung Kolagen Tinggi yang Membuat Wajah Awet Muda, Kulit jadi Kencang Bebas Kusam dan Noda-Freepik-

Sebab, kaldu tulang ini terbuat dari tulang dan jaringan ikat yang mampu mengandung beragam kandungan nutrisi penting, seperti halnya kandungan kalsium, fosfor, magnesium, glukosamin, asam amino , kondrotin, hingga kandungan kolagen.

Penting halnya untuk kamu ingta, bahwa setiap kaldu tulang sendiri mempunyai kandungan nutrisi dan kandungan kolagen yang sangat bervariasi, hal tersebut karena kualitas tulag, dan bahan tambahan yang digunakan untuk memasak pun akan berbeda.

2.    Buah berry

Salah satu makanan mengandung kolagen tinggi adalah buah berry. Buah berry ini merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan kolagen yang cukup tinggi.

Bahkan beberapa jenis buah berry seperti halnya strawbeery, blackberry, atau blueberry, juga diperkaya akan kandungan vitamin C dan kandungan antioksidan yang mampu membantu merangdang pembentukan kolagen di dalam tubuh.

BACA JUGA:Cara Mudah Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Cepat Atasi Flek Hitam dalam 1 Malam Saja

BACA JUGA:Yuk Terapkan! Cara Pake Lipstik Biar Lebih Awet Seharian Ngga Gampang Transfer Meski Buat Makan dan Minum

Dengan mengandung vitamin C pada buah berry ini, maka kolagen akan juga semakin cepat terbentuk, hingga manfaatnya yakni membuat kulit menjadi lebih halus dan kencang.

Sementara itu kandungan antioksidan di dalam buah berry yang mampu melindungi kulit supaya tak mudah rusak akibat masalah radikal bebas.

3.    Buah alpukat

Salah satu makanan mengandung kolagen tinggi satu ini sangat mudah untuk kamu dapatkan.

Buah alpukat ini merupakan salah satu makanan mengandung kolagen tinggi dan diperlaya akan kandungan asam omega – 3, vitamin E dan juga termasuk ke dalam salah satu buah mengandung kolagen dan mampu mempercepat pembentukan kolagen di dalam tubuh.

BACA JUGA:2 Cara Pakai Masker Minyak Zaitun untuk Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur, Tips Awet Muda Usia 50 Tahunan

BACA JUGA:4 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Mencerahkan Wajah, Kulit Terlihat Mulus dan Kencang Bebas Flek Hitam

Tak hanya itu saja, buah alpukat ini ternyata juga mempunyai kandungan vitamin C yang mempunyai peran aktif untuk menjaga kesehatan tubuh dari masalah radikal bebas yang mampu menyebabkan beberapa masalah kulit wajah seperti halnya masalah jerawat hingga masalah peradangan pada kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: