Rekomendasi Hp Kamera Terbaik 2024! Inilah 5 Hp Murah Kamera Super Jernih yang Cocok Buat Ngonten

Rekomendasi Hp Kamera Terbaik 2024! Inilah 5 Hp Murah Kamera Super Jernih yang Cocok Buat Ngonten

hp murah kamera super jernih-ilustrasi hp murah kamera super jernih-youtube.com

Hp murah kamera super jernih yang pertama adalah Realme C67. Hp ini dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan di pasaran baik online maupun offline.

Kamera Realme C67 ini digadang menjadi daya tarik utama di kelas harganya. Karena hp ini memiliki kamera utama beresolisi 108 MP yang didukung dengan fitur menarik seperti 3x In-sensor Zoom Camera, wide angle, night mode, dan masih banyak lagi.

Selain itu, kamera yang dimiliki Realme C67 ini juga mampu merekam video dengan kualitas hingga 1080p@30fps dan dijamin akan stabil berkat dukungan EIS.

Menariknya lagi, kamera belakang dari Realme C67 ini juga memiliki kamera tambahan beresolusi 2MP yang memiliki fitur depth sensor.

BACA JUGA:Spek Gaming! Inilah Rekomendasi Hp 2 Juta dengan Performa Tangguh dan Awet Baterai yang Siap Mengancam THR

BACA JUGA:Hp Gaming Cuma 2 Juta Aja? Inilah Keunggulan dari Tecno Spark 20 Pro+ , Nyaman dan Aman Buat Ngegame Seharian

Sedangkan untuk kamera depannya, hp ini dibekali kamera selfie beresolusi 8 MP yang memiliki fitur yang juga tidak kalah menarik dari kamera belakang.

Tidak hanya memiliki kamera super jernih saja, Realme C67 ini menggunakan chipset yang gahar yakni Snapdragon 685 yang mana merupakan chipset kelas menengah terbaru dari Qualcomm yang dirilis pada tahun 2023.

Chipset ini diklaim mampu memberikan peningkatan kinerja untuk meningkatkan produktivitas dan kemampuan semua aktivitas, mulai dari multimedia, fotografi, hingga bermain game.

Sementara untuk kapasitas dayanya, Relame C67 dibekali baterai berkapasitas besar yakni 5000 mAh dan sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 33 Watt.

Semua keunggulan tersebut akan lebih menarik lagi dengan layar LCD IPS yang berukuran 6,5 inci Full HD+ dengan refresh rate 90 Hz yang mampu memanjakan mata kalian selama menonton film, mengedit video, hingga bermain game.

BACA JUGA:HP Gaming Sempurna Cuma 2,5 Jutaan, Inilah Keunggulan Infinix Note 40 dan Note 40 pro yang Spektakuler!

BACA JUGA:Mau Ganti Hp Jelang Lebaran? Berikut Rekomendasi Hp Ex Flagship Kualitas Terbaik 2 Jutaan Layak Dipakai!

2. Infinix Note 30 Pro

Berikutnya ada Infinix Note 30 Pro. Hp ini juga dibanderol dengan harga mulai dari 2 jutaan di pasaran Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: