Rekomendasi Hp Kamera Terbaik 2024! Inilah 5 Hp Murah Kamera Super Jernih yang Cocok Buat Ngonten

Rekomendasi Hp Kamera Terbaik 2024! Inilah 5 Hp Murah Kamera Super Jernih yang Cocok Buat Ngonten

hp murah kamera super jernih-ilustrasi hp murah kamera super jernih-youtube.com

Hp murah dengan kamera super jernih terakhir di tahun 2024 yang dapat kalian pilih adalah Redmi Note 12 Pro. Hp ini juga tergolong hp yang dibanderol dengan harga 2-3 jutaan.

BACA JUGA:Inilah Hp Terbaik untuk Lebaran dari yang Murah Hingga Termahal 2024! Layar AMOLED, RAM Besar, Kamera Jernih

BACA JUGA:Dijamin Gak Nyesel, Inilah Hp Terbaik Buat Lebaran Harga 1 - 2 Juta Siap Menemani Momen Spesial Lebaranmu!

Untuk kamera belakangnya, Redmi Note 12 Pro dibekali dengan kamera yang komplit yakni kamera utama 108 MP, kamera makro 2 MP, ultrawide 8 MP dan kamera tambahan 2 MP. Untuk kamera depannya, ia memiliki resolusi 16 MP.

Sementara untuk segi performa, Redmi Notee 12 Pro ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 732G serta dukungan RAM dan baterai berkapasitas besar di kelas harganya.

Redmi Note 12 Pro ini menawarkan 2 variasi RAM dan ROM untuk mengolah data yaitu 6 GB/ 128 GB dan 8 GB/ 256 GB. Sedangkan untuk daya nyala, Redmi Note 12 Pro ini memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh dengan teknologi fast charging 67 Watt.

Tidak hanya memiliki performa dan kamera yang keren saja, Redmi Note 12 Pro ini juga dibekali dengan layar super keren.

Hp ini dibekali dengan layar O-OLED berukuran 6,67 ini dengan sertifikasi HDR10+ dan Dolby Vision. Layar ini dilengkapi dengan refresh rate 120 Hz dengan tingkat kecerahan hingga 900 nit dan diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 5.

Menariknya lagi, Redmi Note 12 Pro ini dibekali dengan stereo speaker yang memberikan hasil suara yang jelas dan nyaring.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: