Dijamin Gak Nyesel, Inilah Hp Terbaik Buat Lebaran Harga 1 - 2 Juta Siap Menemani Momen Spesial Lebaranmu!

Dijamin Gak Nyesel, Inilah Hp Terbaik Buat Lebaran Harga 1 - 2 Juta Siap Menemani Momen Spesial Lebaranmu!

hp terbaik buat lebaran-ilustrasi hp terbaik buat lebaran-youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kira-kira apa saja rekomendasi hp terbaik buat lebaran yang sesuai dengan kelas harganya untuk menemani momen spesial lebaranmu di tahun 2024.

Hp terbaik buat lebaran yang aku rekomendasiin ini merupakan hp yang menjadi juara di kelas harganya, mulai dari spesifikasi, fitur yang memumpuni, hingga kapasitas baterai, hingga performa spek dewa.

Lantas, apa saja ya hp terbaik buat lebaran sesuai kelasnya tersebut? Di bawah ini informasinya untuk kalian agar kalian gak salah pilih yang mana sesuai dengan kelasnya.

1. Xiaomi Redmi 12

Hp terbaik buat lebaran yang pertama yakni Xiaomi Redmi 12. Xiaomi Redmi 12 ini merupakan hp yang masuk ke dalam kelas 1-2 juta rupiah.

BACA JUGA:HP Gaming Sempurna Cuma 2,5 Jutaan, Inilah Keunggulan Infinix Note 40 dan Note 40 pro yang Spektakuler!

BACA JUGA:HP Murah Performa Sempurna! Inilah 5 Spesifikasi Infinix Note 40 yang Launching 21 Maret 2024 di Indonesia

Hp ini memiliki layar panel IPS LCD dengan refresh gate 90 Hz yang memiliki sensivitas touch yang nyaman, sehingga memberikan pengalaman scrolling dan ngegame yang asyik dan menyenangkan.

Untuk kekuatan kameranya, Xiamo Redmi 12 ini dibekali dengan tiga kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 50 MP, Ultra Wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Hp Xiaomi ini juga memiliki kamera depan berseolusi 8 MP.

Untuk performanya, Xiaomi Redmi 12 ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio G80 yang mana memiliki 3 variasi RAM yakni 4 GB, 6 GB dan 8 GB dengan penyimpanan internal 128 atau 256 GB.

Sebagai hp yang masih terbilang baru, Xiamo Redmi 12 uni memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang telah didukung dengan fast charging sebesar 18 Watt.

Kalian bisa menemukan hp Xiamo Redmi 12 ini dengan harga mulai dari 1,5 juta rupiah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Handphone Infinix RAM 8GB Harga 2 Jutaan, Anti Ngelag Buat Gaming Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: