Inilah Hp Terbaik untuk Lebaran dari yang Murah Hingga Termahal 2024! Layar AMOLED, RAM Besar, Kamera Jernih

Inilah Hp Terbaik untuk Lebaran dari yang Murah Hingga Termahal 2024! Layar AMOLED, RAM Besar, Kamera Jernih

hp terbaik untuk lebaran dari yang murah hingga termahal -ilustrasi hp terbaik untuk lebaran dari yang murah hingga termahal -youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yuk cek gelombang hp terbaik untuk lebaran dari yang murah hingga termahal di tahun 2024 ini yang siap untuk menemani aktivitas dan mengabadikan momen lebaran kamu.

Yups, momen lebaran merupakan suatu momen untuk bersilaturahmi antar tetangga dan keluarga. Momen tersebut  tentunya menjadi momen menggembarikan dan harus banget diabadikan.

Nah, untuk menyambut momen menyenangkan tersebut rasanya kurang lengkap jika kita tidak memiliki hp baru yang dapat menemani dan mengabadikan momen kalian.

Oke, sekarang ini sudah banyak ponsel pintar yang memiliki harga yang beraneka ragam yang tentunya dengan spesifikasi dan fitur memumpuni yang sesuai dengan kelas harganya.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi HP Samsung Harga 2 Jutaan yang Bagus dengan Chipset Ngebut, RAM Besar dan Kamera Jernih!

BACA JUGA:Hp Gaming Cuma 2 Juta Aja? Inilah Keunggulan dari Tecno Spark 20 Pro+ , Nyaman dan Aman Buat Ngegame Seharian

Nah, bagi kalian yang ingin membelii hp baru di lebaran 2024 ini, namun masih bingung hp apa yang sesuai dengan budget, kalian tidak perlu khawatir.

Karena di sini kami akan memberikan rekomendasi hp terbaik untuk lebaran dari yang murah hingga termahal di tahun 2024 ini. Berikut ini informasinya untuk kalian semua.

1. Redmi 12 C

Rekomendasi hp terbaik untuk lebaran dari yang murah hingga termahal di tahun 2024 yang pertama adalah Redmi 12 C.

Yups, saat ini Redmi 12 C menjadi salah satu hp 1 jutaan terbaik di pasaran, sehingga cocok dijadikan sebagai teman lebaranmu.

BACA JUGA:Murah Tapi Gak Murahan! Inilah Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro+ yang Menjadi Kelebihan dari Hp Seharga 2,6 Juta

BACA JUGA:HP Gaming Sempurna Cuma 2,5 Jutaan, Inilah Keunggulan Infinix Note 40 dan Note 40 pro yang Spektakuler!

Secara tampilan, Redmi 12 C memiliki layar panel LCD IPS berukuran 6,71 Inci yang menampilkan resolusi HD+ dengan refresh rate 60 Hz dan tingkat kecerahan hingga 500 nit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: